Facelift Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan, Apa Saja Yang Berubah ? Check It Out..

Sobat pembaca sekalian, hari ini tanggal 19 September 2022 , PT.Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan Honda CBR250RR yang sudah mengalami sedikit perubahan. Lebih tepatnya memang minor change, karena perubahan yang ada pada desain sifatnya tidak total,hanya beberapa bagian yang mengalami perubahan. Tapi jangan salah , pada sektor mesin ubahannya lumayan besar.

Dari launching online yang Mas Sayur ikuti, terungkap jika Honda CBR250RR iniΒ  mendapatkan sedikit perubahan di sektor mesin dan desain. Disamping perubahan warna dan grafis tentunya.

Baca Juga :  Yamaha R 15 Indonesia,Ternyata...

Secara garis besar, perubahan CBR250RR Model Year 2023 ini adalah sebagai berikut :

  • Power mesin meningkat menjadi 42 PS pada 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

 

Front Cowl Honda CBR250RR MY 2013
  • Perubahan desain yang paling kelihatan berbeda adalah front cowl, yang terlihat lebih besar dan beraura big bike. “Hidungnya lebih gede” gitu lah bahasa gampangnya 🀭 . Bandingkan gambar atas dan bawah untuk melihat perbedaan front cowl CBR250RR lawas dan terbaru.
Baca Juga :  Pengin Honda CB 150 r Makin Ganteng,Siapkan Celenganmu .. :D
Front cowl Honda CBR250RR 2023 . “Hidungnya lebih gede” πŸ€­πŸ˜‚
  • Memiliki fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.
  • Dilengkapi lampu hazard.

 

Varian dan Harga.

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.000,-. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Baca Juga :  Honda Genio Ring 12" Hadir di Papua, Segini Harganya.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Facelift Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan, Apa Saja Yang Berubah ? Check It Out..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.