Undangan Launching Tgl 26 September 2022, New Vario 125 kah ?

Pict: RobyDriver

Sobat pembaca sekalian, baru saja ada pesan masuk ke news room ZonaMotor.NET dari HC3 Astra Motor Papua. Bahwasanya hari Senin 26 September 2022 ada undangan Launching online New Model dari PT.AHM. Yaaah… online lagi…kapan undangan offline nya nich ? 🤭. Nggak usah berharap banyak ya,mas…sadar diri…emang lu siape ? (Demikian bisikan dari lubuk hati paling dalam 😂).

Baca Juga :  Data dan Fakta , "Semua Akan Matic Pada Waktunya" , Juga Berlaku di Papua.

For your information, pernah sekali Mas Sayur diundang AHM ke Jakarta pada momen peluncuran CB150 Verzahttps://zonamotor.net/2018/02/20/inilah-honda-verza-lampu-bulat/ Pada Januari 2018, saat itu sekaligus meet and great dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Skip…skip…nggak usah ngelantur… 😊

Yuup…, Rumor motor baru dari PT.AHM sudah diketahui oleh para blogger otomotif di Indonesia. Di group media sosial blogger otomotif Indonesia, kami meyakini jika produk yang akan diluncurkan nanti hari Senin adalah New Vario 125.

Baca Juga :  Inilah 2 Varian Terbaru Honda CBR250RR, Supersports Bertenaga 41PS @13000 RPM.

Perkiraan speknya, sepertinya akan menggunakan mesin 4 klep seperti ubahan mesin pada PCX/VARIO 150/ADV 150 yang menggunakan 4 klep dengan naik kubikasi jadi 155 koma sekian cc dan dibulatkan menjadi 160 cc.

Tapi itu masih perkiraan saja…

Tunggu aja kabar shahihnya di hari Senin sore, ya..

Daaah…

Salam dari Jayapura 😊

Baca Juga :  Sah... , All New Honda Vario160 Telah Hadir di Papua.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.