[Belum] Resmi Dirilis ke Publik , Ini Harga New Honda Vario 125 di Papua.

Pembaca sekalian, menyusul tulisan sebelumnya, Mas Sayur menepati janji bahwa akan memberikan informasi mengenai New Honda Vario 125 di Papua meskipun motornya baru akan dirilis ke publik 2 hari lagi (setelah tulisan ini dibuat).

Kepastian akan harga New Honda Vario 125 ini Mas Sayur dapatkan saat mengikuti press Conference dari Astra Motor Papua terkait New Honda Vario 125 yang akan segera dirilis tersebut. Press Conference sendiri diadakan di cafe Boy Steak di bilangan jalan Poros Abepura, Kota Jayapura. Ini dihadiri oleh sejumlah jurnalis dari beberapa media cetak dan online yang ada  di Papua, dan kebetulan Mas Sayur sebagai satu satunya blogger otomotif di tanah Papua ikut diundang menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  Detik-Detik Jelang Launching,Varian Warna Honda Sonic Sudah Beredar di Dunia Maya

Tipe Skutik Masih Menjadi Penyumbang Penjualan Terbesar.

Dalam press conference tersebut, selain mengekspose New Honda Vario 125 , juga diadakan sesi tanya jawab dengan para jurnalis yang hadir.as Sayur sempat bertanya ke Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo tentang persentase kontribusi tipe sport dan matic dalam penjualan. Dan sesuai dugaan, tipe skutik merajai pasar dan memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan.

Tipe matic memberikan kontribusi penjualan sebesar 85% di Papua, sementara tipe Sport menyumbang kontribusi sebesar 10%”, ujar Pak Erick .

Oh ya, sob…. mengenai detail New Honda Vario 125 ini rasanya Mas Sayur nggak perlu menjelaskan lagi, ya. Soalnya kan sudah pernah ditulis disini juga, cek linknya dibawah ini.

Inilah New Honda Vario 125 Model 2023, Desain Tetap Kompak ,Fitur Makin Lengkap, Mesin Masih Yang Lama.

 

Intip Detail Perbedaan Cover Bodi New Vario 125 Dengan Vario 125 Edisi Sebelumnya.

 

Baca Juga :  OPINI : Setelah All New R15,Bisa Jadi Yamaha R25 Juga Akan Punya Warna Kuning.

Harga New Honda Vario 125 di Papua.

Dan inilah yang ditunggu-tunggu.

Mas Sayur sempat ragu untuk nge share harga ini, dikarenakan motornya belum dirilis ke publik. Tapi setelah minta izin ke “yang empunya” dalam hal ini Astra Motor Papua melalui Pak Manager Marketing, akhirnya diizinkan.

Yo wis lah…share saja 😗

Jadi begini, bro…

New Vario 125 ini kan ada 2 varian, jadi harganya juga ada 3 macam, detailnya adalah :

  • New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 27.440.000 .
  • Tipe CBS ISS dipasarkan seharga Rp 29.150.000.
  • Tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 29.380.000.
Baca Juga :  Yamaha Scorpio Segera "Tamat"

Naah…dengan sudah di share nya harga ini, diharapkan sobat pembaca di wilayah Papua yang sudah ngebet pengen Minang ini motor, sudah punya gambaran tentang harganya. So…jika sudah beneran ngebet, datengin aja dealer Honda terdekat, yo.. 😊

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur