Akhirnya, New Honda Vario 125 Resmi Diluncurkan di Papua.

Sobat pembaca sekalian, melanjutkan tulisan tentang perilisan New Honda Vario 125 di Papua. Pada akhirnya, Astra Motor Papua secara resmi melakukan launching New Honda Vario 125 di Lapangan Aimas, Kota Sorong, pada Sabtu Sore 19 November 2022.

Launching New Honda Vario 125 di Papua dimeriahkan Berbagai Hiburan dan Berag Hadiah Bagi Penonton.

Acaranya sih seru yang pasti.Banyak hiburan dan hadiah yang dibagikan kepada penonton yang hadir. Diketahui dalam launching juga terdapat sejumlah penampil yang memeriahkan acara. Sepertie penampilan Dudy Oris ex Yovie and Nuno, lalu ada juga penampilan musik dangdut dari Wiwin Bahira & Anisa. Kemudian ada penampilan Tosca Band, dan penampilan Kuda Lumping Nanggolo Putro.

Ada juga sales exhibition, spesial promo, Honda genuine apparel, servis murah AHASS, berbagai jajanan, performance dance, zumba, kuis berhadiah, dan berbagai hiburan lainnya.

Baca Juga :  Press Conference All New Supra GTR 150 Astra Motor Papua.

New Honda Vario 125 Memiliki Fitur Terkini, Semakin Sporti san Berkelas.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Klik Video berikut untuk melihat pilihan warna New Honda Vario 125.

 

New Honda Vario 125 terlihat berkelas dan semakin sporti, dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja RR Mono,Akhirnya Nongol Juga di Jayapura..

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Skutik ini juga semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan,” ucap Erick.

Sementara itu, Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini New Honda Vario 125 mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

Pada kesempatan yang sama Oging juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam regional launching New Honda Vario 125 di Papua.

Baca Juga :  Astra Motor Jayapura Kembali Mengadakan Kontes Layanan Honda Untuk Petugas Dealer Honda

Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir. New Honda Vario 125 siap menemani aktivitas sehari-hari masyarakat Papua,” kata Oging.

 

Keseruan acaranya bisa tonton di tautan berikut 👇

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Papua (@honda_papua)

 

 

 

 

Untuk harga dan , varian dan spesifikasi serta lain lainnya tentang New Honda Vario 125 , silahkan baca tautan dibawah ini.

Intip Detail Perbedaan Cover Bodi New Vario 125 Dengan Vario 125 Edisi Sebelumnya.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Akhirnya, New Honda Vario 125 Resmi Diluncurkan di Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.