Inilah Warna Baru Yamaha XSR 155 Tahun 2023, Ssst… Harganya [Masih] 37 Juta-an.

Sobat pembaca sekalian, memasuki tahun baru, Yamaha Motor Indonesia juga memberikan sesuatu ya g baru kepada para konsumen setianya. Salah satunya adalah yang akan kita bahas disini, yakni warna baru untuk Yamaha XSR 155. Naked sport 150 CC bergenre retro modern yang mengusung mesin identik Yamaha R15 ini memang sedang digandrungi .

Awal Kemunculan Yamaha XSR 155.

Yamaha XSR 155 awal mula diluncurkan oleh Yamaha Indonesia pada Desember 2019 dengan mengusung jargon “Born to be free”, dan bersamaan dengan launching Yamaha New NMAX dan WR155. Baca tulisannya DI SINI

 

Sejalan dengan tren motor sport cc kecil yang dimodifikasi menjadi “ala ala jadul”, Yamaha menghadirkan Yamaha XSR 155. Genre retro modern sudah cukup terwakili dari tampilan XSR 155 yang retro look namun memiliki fitur dan teknologi kekinian yang modern.

Baca Juga :  Rupanya..,Kawasaki Ninja 2 Tak Masih Menjadi Favorit, Angka Penjualannya Masih Tertinggi

Pilihan Warna Yamaha XSR 155 Tahun 2023.

Memasuki awal tahun 2023, Yamaha Motor Indonesia memberikan 4 pilihan warna pada Yamaha XSR 155 , yaitu :

  • Metallic Red Authentic.

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini. Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle.

  • Light Blue Wanderlust.

Aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. Makin menyemangati dalam melakukan kegemaran berkelana atau wanderlust bersama Yamaha XSR 155.

  • Metallic Black Elegance.

Bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.

  • Matte Silver Premium.
Baca Juga :  Di"Overtake" Viar Soal Motor Listrik,Honda Kapan Nyusul ?

Warna Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155. Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat kini berubah menjadi warna hitam. Lalu bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.

Fitur Yamaha XSR 155.

Yamaha XSR 155 memiliki fitur Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat. XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. XSR 155 dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.

Baca Juga :  Musim Lebaran 2017,PT.AHM Sukses Antarkan 2.315 Pemudik Dengan Selamat Sentosa.

Harga Yamaha XSR 155.

Yamaha XSR 155 warna baru ini dipasarkan seharga Rp 37.635.000 on the road Jakarta. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesia . Klik DI SINI 

 

Credit : Yamaha Motor Indonesia.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.