Korban Pembunuhan Koq Dibuang Di Jalan, Gak Bahaya, ta ?

Sesuatu yang unik di negeri ini. Dimana sebenarnya adalah hal yang tak lazim. Tapi berhubung terlalu banyak dilakukan orang, akhirnya nampak SEPERTI sesuatu yang lazim. Padahal aselinya ya sangat tidak lazim.

Hal yang dimaksud adalah, membuang bangkai tikus di jalan.

Tikus memang menyebalkan. Selain pembawa penyakit (pes & kencing tikus), tukis sangat susah dibasmi. Bahkan mungkin tidak bisa dibasmi dikarenakan tikus adalah hewan yang paling bisa beradaptasi dengan berbagai kondisi lingkungan sehingga mampu bertahan hidup salam. Kondisi apapun serta sangat cepat berkembang biak.

Baca Juga :  All New Kawasaki Ninja 250 Resmi di Launching,Power Terbesar dan Harga Lebih Murah.

Maka tak heran, ada banyak orang yang ketika mengetahui ada tikus masuk di dalam rumahnya, langsung saja dibantai dengan beragam cart. Ada yang pakai racun, ada juga yang dikejar, digebukin sampai tewas.

Dan lalu “uniknya” adalah, setelah “si korban” tewas (tikusnya “, tidak dikubur baik baik, malah di buang begitu saja di jalanan. Banyak kan kita temui bangkai tikus di jalan?

Baca Juga :  2016,Peperangan Meluas ke Kelas Sport 250 cc.

Naaah…., kira kira apa sih yang menyebabkan si pelaku membuang korbannya di jalan  ? 😗

Apa karena males ribet aja (tinggal lempar ke jalan dan selesai), atau sebagai bentuk kepuasan diri karena telah berhasil membunuh hewan yang paling sukar dibasmi   ? Wkwkwk

Atau ada atau atau yang lain  ?

Ah… Sudahlah….

Baca Juga :  Cerita Dari Lampu Merah

Bukan urusan saya 😗

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.