HOT INFO : Kawasaki Motor Indonesia Akan Hadirkan W175 Injeksi.

Sebuah kabar hot berhembus tentang Kawasaki W175. Bersumber dari SINI , dikabarkan jika Kawasaki Motor Indonesia sedang bersiap menghadapi Kawasaki W175 versi Injeksi.

Seperti diketahui, Kawasaki W175 yang saat ini dijual PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar karburator.

Dikutip dari kompas.com edisi 23 Oktober 2023,Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI menyatakan jika pihaknya sedang menggodok rencana menghadirkan Kawasaki W175 Injeksi.

Baca Juga :  Cek Fakta All New Honda Scoopy Model Year 2021, Yang Benar - Benar All New.

Impor.

Rupanya, Kawasaki W175 injeksi tersebut nantinya tidak diproduksi oleh Kawasaki Motor Indonesia, melainkan impor.

Karena itu bakal jadi imported product, itu yang lagi kita godok. Beda (produk), karena ya mungkin sudah pernah dengar, waktu touring kapan itu, kita bawa motornya injeksi. Ya itu enggak ada di line up sini, lagi dipertimbangkan CBU atau CKD,” ucap Michael. (kompas.com 23/10/2023).

Dari hasil penelusuran admin,  rupanya Kawasaki W175 Injeksi sudah pernah nongol di Indonesia di dalam acara touring yang diselenggarakan oleh Kawasaki Motor Indonesia pada pertengahan 2023 yang lalu.

Terkait soal impor dari mana, belum ada keterangan resmi. Tapi paling tidak bisa ditelusuri jika negara yang baru-baru ini meluncurkan Kawasaki W175 Injeksi adalah India.

Kawasaki W175 Injeksi India sangat identik dengan Kawasaki W175 Karbu yang ada di tanah air, hanya beda pewarnaan dan sistem pengkabutan bahan bakarnya saja.

Baca Juga :

Kawasaki W175TR Tetap Gunakan Karburator di Era Injeksi, Begini Komentar Netizen.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.