“Hey June” Promo Spesial Dari Astra Motor Papua di Bulan Juni 2024.

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat kembali menghadirkan promo spesial di bulan Juni yang bertajuk “Hey June!”.

Dengan promo “Hey June!” ini, Astra Motor ingin menyapa para pelanggan di bulan Juni ini dengan menghadirkan promo-promo terbaik bagi pecinta sepeda motor Honda di Papua dan Papua barat.

Kami menghadirkan promo terbaik di bulan Juni ini untuk menyapa para pelangan untuk semua jenissLsepeda motor Honda, baik itu matic, cub, maupun sport, sehingga konsumen bisa memilih dan membeli motor sesuai kebutuhan mereka.Masih sejalan dengan tema Satu Hati yang selalu digaungkan, kami menghadirkan promo ‘Hey June!’ sebagai bukti bahwa keinginan dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama,” kata Corporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo, (Sabtu,08/06/2024).

Bimo mengungkapkan, dengan adanya promo “Hey June!” ini kami berharap dapat membawa keuntungan bagi semua pecinta sepeda motor Honda.

Para pelanggan juga tentunya diajak untuk ikut terlibat dengan promo-promo yang dihadirkan terutama “Hey June!” maupun promo-promo kedepannya.

Baca Juga :  Yamaha R 3... Angka 3 itu 300 cc atau 3 Silinder,ya..??

Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami di tanah Papua ini,terutama di bulan Juni kami pasti akan menghadirkan promo-promo yang menarik bagi para konsumen,” ungkapnya.

Hemat 4,6 Juta Untuk Vario 160.

Salah satu dari banyaknya promo yang dihadirkan yakni promo spesial untuk pembelian sepeda motor Vario 160 yang berhadiah jaket eksklusif dengan promo special hemat hingga 4,6jt.

Scoopy Hemat Hingga 3,7 Juta.

Selain itu ada juga promo special bagi pecinta motor Honda Scoopy yang juga berhadiah jaket eksklusif dengan promo hemat hingga 3,7 jt.

BeAt Hemat Hingga 3 juta dan 3,2 juta Untuk BeAt Street.

Untuk pecinta motor yang stylish dan lincah seperti BeAT maupun BeAT Street, tidak usah khawatir karena juga ada promo hemat hingga 3jt untuk Honda BeAT varian sporty dan juga hemat hingga 3,2jt untuk Honda BeAT Street.

Lebih Hemat Berjuta-juta Untuk Matic Honda 160 cc series.

Untuk pecinta motor matic Honda ber-cc besar (160cc) kami menghadirkan promo untuk Honda ADV160 dengan promo hemat hingga 5,8jt.

Baca Juga :  PERTALITE tak Sesuai Dengan Kendaraan di Indonesia

Kemudian untuk Honda PCX160 terdapat promo hemat hingga 5,4 jt.

Tidak ketinggalan juga, untuk Line Up terbaru motor matic 160 yaitu New Honda Stylo160 terdapat promo special yaitu hemat hingga 4,5jt.

Promo Spesial “Hey June” Untuk Motor Bebek Honda.

Untuk Para pecinta motor bebek Honda juga tidak perlu khawatir karena pada promo “Hey June!” ini kami menyediakan promo hemat hingga 2,6jt untuk Revo Fit. Kemudian ada juga promo 2,9jt untuk varian Supra X, dan yang terakhir adalah promo hemat hingga 3,2jt untuk motor bebek terbaik Honda yaitu Supra GTR150,” ujar Bimo.

Promo “Hey June” Untuk Motor Sport Honda 150 cc Series.

Untuk varian motor sport seperti CB150R mendapat promo hemat hingga 4,7jt dan untuk CB150X ,CBR150RR juga mendapat promo hemat hingga 5,5jt.

Promo “Hey June” Untuk CBR250RR.

Sementara itu, untuk varian diatasnya yaitu CBR250RR mendapatkan promo hemat hingga 7,7jt dalam promo “Hey June!” ini.

Baca Juga :  Astra Internasional dan Astra Group Papua Bagikan 10 Unit Motor Untuk Kepolisian.

Promo Juga Berlaku di Kota – Kota Lain di Papua.

Promo-promo inin tidak hanya dihadirkan di Jayapura, tetapi juga di Manokwari, Merauke, Nabire, Sorong, Timika, Biak.

 

Ada Asuransi Jiwa Bagi Pembeli.

Sebagai tambahan informasi bagi para konsumen bahwa setiap pembelian sepeda motor Honda akan mendapatkan satu set safety tools gratis, accessories, dan juga asuransi jiwa yang dapat diaktifkan dan dipantau melalui aplikasi MotorkuX.

Untuk bisa mengetahui berbagai promo yang ada, pelanggan bisa langsung datang ke dealer resmi Honda terdekat.

Bisa juga menghubungi Honda Hotline Center 0811-4828-282, melalui Facebook Honda Papua, Instagram Honda_papua, atau melalui aplikasi Motorku X.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur