Jangan Kaget, Harga Honda BeAt 2024 di Papua Tembus 25 Juta Rupiah.

Sobat pembaca sekalian, akhirnya Honda BeAt model tahun 2024 Resmi dilaunching oleh Astra Motor Papua. Acaranya di Mall Jayapura yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 12 /07/2024.

@zonamotor.net

#newhondabeat #hondabeat #hondabeat2024 #launching #jayapura #papua #vtviral #trending #booming #foryourpage #foryou #fyp

♬ suara asli – zonamotor.net – zonamotor.net

Sebagaimana diinfokan sebelumnya, pada launching Honda BeAt 2024 di Mall Jayapura ini, Astra Motor Papua memeriahkan dengan berbagai keseruan. Diantaranya sesi test ride  dan juga lomba rap & battle dance yang seru , sesi test ride, ngopi bareng sampai  service dan ganti oli gratis . dan ditutup dengan penampilan special dari entertainer Omcon SB. 

Selain itu, juga ada promo khusus bagi pembeli yang melakukan transaksi pembelian pada acara launching tersebut. Yakni DP 10% dari harga dan potongan angsuran beberapa bulan. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Marketing Manager Astra Motor Papua, Elang Samodra yang telah ditulis pada artikel sebelumnya. Klik DISINI.

 

Harga New Honda BeAt 2024 di Papua.

Poinnya adalah, sesuai judul.

Judul diatas ditujukan bagi sobat pembaca di luar Papua. Walaupun pembaca yang di Papua juga boleh mengetahuinya. Hehehehe…

 

Tapi judul di atas memang agak spesifik tujuannya bagi yang di luar Papua. Karena mereka tentu kaget dengan selisih harganya.

 

Emang berapa sih detail harga Honda BeAt series di Papua ?

 

Check it out.

  • Honda BeAt CBS  : 24,17 Juta Rupiah.
  • Honda BeAt CBS/ISS : 25 Juta Rupiah.
  • Honda BeAt DELUXE : 25,55 Juta Rupiah.
  • Honda BeAt Street : 25,05 Juta Rupiah.

 

Selisihnya dari harga OTR DKI Jakarta lumayan juga. Yakni sekitar 5 jutaan (kurang lebihnya).

 

Region Head Astra Motor Papua, Thomas Pradu menjelaskan bahwa dalam kegiatan launching All New BeAT di Papua kali ini Astra Motor Papua menghadirkan banyak hal menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Kami berharap masyarakat Papua dapat menyambut dengan baik kehadiran All New BeAT sebagai motor andalan untuk menunjang aktivitas sehari-hari mereka. Terima kasih juga atas antusiasme masyarakat dalam memeriahkan rangkaian kegiatan launching baik dari roadshow sekolah, press gaterhing, dan hingga malam ini di event Regional Public Launching. Semoga masyarakat menikmati acara yang kami gelar ini, dan semakin menaruh kecintaan pada produk Honda, terutama All New Honda BeAT,” ungkap Thomas.

 

Sementara itu, Manajer Marketing Astra Motor Papua Elang Samodra menjelaskan bahwa para pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo baik service murah dan gratis oli maupun kopi gratis dari merchant yang telah bekerja sama .

 

Tentunya, untuk mendapatkan promo-promo ini para pelanggan wajib untuk memiliki aplikasi MotorkuX dan mendaftarkan motor Honda mereka.

 

Dengan resmi meluncurnya All New Honda BeAT di Papua, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo menarik dalam acara Regional Public Launching All New Honda BeAT ini seperti free helm dan potongan angsuran hingga 4x jika melakukan transaksi hari ini. Untuk All New Honda BeAT sendiri kita memiliki dua variant yaitu BeAT Sporty yang dijual dengan harga 24jt-an dan BeAT Street yang dijual dengan harga 25jt,” ungkap Elang.

 

Bagi masyarakat yang tidak sempat hadir pada kegiatan Regional Public Launching All New Honda BeAT masih dapat melihat dan mendapatkan promo-promo menarik dengan datang langsung ke dealer-dealer Honda di seluruh Papua.

Tentunya, masyarakat juga bisa melakukan check harga maupun pembelian melalui aplikasi MotorkuX.

 

 

 

Advertisements

Author: Mas Sayur