Moto GP : Wow… HRC Masih Ngeyel Tertarik dengan Lorenzo untuk 2015

lorenzo-honda hrc1Kabar agak basi mungkin,ya..ketika Lorenzo di isukan akan ke HRC tahun 2015,karena kabar itu telah termentahkan oleh pengakuan Lorenzo sendiri yang ingin mengakhiri karirnya di Yamaha.

Namun ada kabar hangat lagi selepas tes pra musim moto gp di Sepang Malaysia beberapa hari yang lalu. Berita yang di tulis oleh dapurpacu itu menyatakan jika ternyata Shuhei Nakamoto masih sedemikian ngeyel dengan Lorenzo   😉

Berikut beritanya :

HondaLorenzo suhei nakamoto

SELANGOR (DP) — Jorge Lorenzo pada akhir musim balapMotoGP 2014 berakhir kontraknya dengan Yamaha Factory Racing. Hal tersebut membuat Lorenzo membuka peluang berlabuh dengan tim non Yamaha.

Salah satu tim yang ‘ngebet’ ingin bernegoisasi adalah Honda Racing Corporation (HRC). Melalui Shuei Nakamoto sebagai Vice President HRC sangat tertarik memboyong Lorenzo untuk bergabung dengan Honda di 2015.

“Dia ( Lorenzo ) adalah pembalap yang sangat kuat dan saya menyukainya. Saya tertarik dengan gaya balapanya,” cetus Nakamoto. “Banyak orang bertanya kepada saya, jika kita tertarik Jorge dan saya katakan tentu saja.”

“Kami tak pernah punya pebalap nomor satu atau dua. Kami memberi perlakuan yang sama. Tentu saja kami tertarik pada Jorge. Ia merupakan salah satu pebalap terbaik saat ini. Wajar saja jika kami akan melakukan diskusi dengannya,” tambah Nakamoto. [dp/Wyu]

Opini penulis secara pribadi adalah , sah-sah saja siapapun ingin menggaet pembalap seperti Lorenzo,namun karena yang bersangkutan bersikukuh ingin tetap di Yamaha bahkan kabarnya ingin mengakhiri karir nya di Yamaha,maka sepertinya hal itu mustahil terjadi ( Lorenzo ke HRC ).

Namun karena musim 2015 yang di bicarakan masih lama,dan apapun bisa terjadi sepanjang musim 2014 nanti, dan ngeyel nya seorang bos tim balap dunia sebesar HRC,koq naga-naga nya bisa saja terjadi di musim 2015 Honda RCV Repsol Honda bernomor #99   😉   **wew…apa kata FBY dan FBH,ya   😉

Ada yang punya pendapat lain..??

Komentar

comments

Advertisements
Baca Juga :  Touring Aksi Merah Putih Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ)

12 tanggapan untuk “Moto GP : Wow… HRC Masih Ngeyel Tertarik dengan Lorenzo untuk 2015

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: