New Honda Supra X 125 PGM FI,Tampaknya Masih Akan Terus Menjadi raja Bebek 4 Tak (lagi..)

launching Honda Supra x 125 pgm FI 2014Meluncurnya New Honda Supra X 125 PGM FI 2014 kemarin rabu 26 Februari 2014 telah menghiasi hampir semua media otomotif tanah air. dan krang afdhol rasanya jika Mas sayur tak ikut meramaikan menulis sedikit tentang sang Raja bebek 4 tak ini ย  ๐Ÿ˜‰ ย ย 

new-honda-supra-x-125-pgm-fi-2014

Yang Ingin Mas sayur tulis disini adalah BUKAN soal :

  • Bagasinya yang dapat menampung barang dengan voluume 7 liter
  • Terdapat charger ponsel di dalam bagasinya
  • Terdapat fitur tambahan berupa gantungan barang berbentuk lipat.
  • Tersedia dalam dua varian yaitu spoke wheel alias velg jari-jari dan casting wheel alias velg racing yang perbedaan harga antara keduanya adalah 1,05 jt. Jikaย New Supra X125 FI spoke wheel dengan harga Rp 15,350 juta.ย Berarti yang versi velg Racing adalah 16,4 jt.
  • Kenakan harga hanya 350 rb dari versi karburator.
  • Konsumsi bahan bakar yang uirit puoll ย ย ๐Ÿ˜‰ ย  mampu berjalan dengan metode econo riding dalam kecepatan rata-rata 40km/jam dan menghasilkan ANGKA KONSUMSI BBM 61,8 km/liter.
  • Tersedia dalam3 pilihan warna,ย tipe spoke wheel Stylish Black, Graceful Red, dan Fabulous Blue. Sementara pilihan warna cast wheel Stylish Black, Graceful Red, Fabulous Blue dan Luxury white.

Mengenai hal-hal diatas sobat bikers tentu sudah bisa mengetahuinya dari media otomotif yang lain ย  ๐Ÿ˜‰

Mas Sayur hanya ingin sedikit beropini,jika dengan gebrakan AHM ini,**meremajakan tampilan Supra x 125 dan menginjeksikannya, juga dengan kenaikan harga yang tidak terlalu signifikan serta ย penambahan fitur yang semakin memudahkan penggunanya seperti charger ponsel yang sangat di butuhkan oeh semua kalanga di masa ini,maka tampaknya NEW HONDA SUPRA X 125 FI ini masih akan menjadi RAJA BEBEK 4 TAK seperti tahun lalu.ย Tahun 2013 yang lalu , Honda Supra x 125 menjadi motor bebek terlaris di Indonesia. Klik di SINI.

supra x 125 pgm fi 2014Mohon maaf,bukannya Mas Sayur fanatik merk atauย FBHย  condong kesatu produk,tapi kita coba melihat realita jika Honda Supra X 125 itu sangat familiar diMasyarakat,mengapa..?? selain nama besar Honda itu sendiri,Masyarakat kebanyakan sudah terlanjur termakan paradigma motor irit dan awet itu Honda,padahal soal irit,saat ini perbedaan dengan kompetitor sangat tipis… Dan soal keawetan..,itu semua tergantung pemakaian dan perawatan.

Komentar

comments

Advertisements

34 tanggapan untuk “New Honda Supra X 125 PGM FI,Tampaknya Masih Akan Terus Menjadi raja Bebek 4 Tak (lagi..)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: