Ketika Charger Hp sudah Nemplok di Motor,Pabrikan lain Akan Menyusul..??

Kalau Nggak salah di Indonesia motor yang pertama kali mempunyai fitur charger ponsel adalah produk dari TVS motor.Yaitu TVS Rock Z, TVS Dazz, dan TVS Neo.

Charger hp honda supra x 125 FIDan baru-baru ini,pabrikan besar Honda AHM pun menyematkan fitur tersebut di Jagoan “lama” mereka yang telah di revisi baik mesin ataupun tampilannya,yaitu New Honda Supra X 125 PGM FI.

Baca Juga :  Wow...Harga Promo Kawasaki Ninja 250SL 36,8 Juta Rupiah Saja, Lebih Murah dari CBR150 ABS.

Di akui atau tidak,fitur ini sangat berguna,bagi para pemotor di zaman sekarang yang mayoritas menggunakan piranti komunikasi hand phone,apalagi saat ini zamannya smartphone yang di kenal “boros baterai”,jelas sekali fitur ini sangat membantu daripada harus kemana mana membawa powerbank yang cukup merepotkan karena ukurannya yang lumayan besar.

Nah..apakah ke belakangnya fitur ini akan menjadi fitur wajib di semua varian motor baru…???

Baca Juga :  Berkendara di Perbukitan itu Asyik,tapi ...

Dan apakah pabrikan motor besar yang lain yang ada di Indonesia juga akan menyematkan fitur yang sama…??   😉   atau malah ogah memberikan fitur ini di motorbaru karena takut di bilang nyontek..?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

52 thoughts on “Ketika Charger Hp sudah Nemplok di Motor,Pabrikan lain Akan Menyusul..??

  1. Untuk charger dimotor belum butuh , naik motor paling lama sejam, ngecas smartphone kalo putus-putus takutnya batre smartphone-nya cepet soak, belum lagi warning di buku petunjuk smartphone, gunakan charger khusus smartphone bersangkutan.

      1. Bukan masalah kurang arusnya sih om, lebih ke masalah waktu pengecasan, kalau buat darurat atau emang sedang dalam perjalanan jauh sampai ratusan km sih ok ok aja.
        Fungsi power outlet nggak sekedar buat ngecharge aja sih, mungkin bisa ane pake buat penerangan bagasi, kipas pendingin, atau cooler minuman kaleng, dll.

  2. Yg jadi masalah entu pakdhe…. fitur2 ini bakal di BC sama penboy sebelah kagak sapety sambil bawa2 link youtube yg menampilkan pidio barang terbakar karena epek radiasi telepon genggam

    1. coba di cari lagi diyoutube pake kata kunci ” myth buster- cell phone on gas station” yahhh…… kalo masih ga percaya entu natgeo suruh nyetop acaranya

    2. pabrikan pasti mikirnya juga kearah sana mas….intinya bagaimana membuat fitur namun tetap safety…. makanya ditaruh dibagasi ….. coba kalo ditaruh di depan pasti nanti hpnya bisa buat smsan dan bikin ga safety kan….. nyontek fitur udah biasa yg penting manfaatnya dapat dirasa konsumen asal jangan mengklaim duluan aja it’s ok laghhh

      1. ╔═╦╦╦╦╦╦╗
        ║╚╣║║║║║║
        ╠╗║║╔╬╬╬╣
        ╚═╩╩╝╚╩╩╝

  3. semua fitur di motor semakin canggih,nanti ke depannya semua motor bisa maju mundur kyk mobil (ngarep) ”imajinasi tingkat tinggi”

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.