Sedikit Bocoran Spesifikasi Yamaha R25

spyshoot Yamaha R 25_3_croppedMembaca artikel di dapurpacu,mengenai Yamaha R 25 ada sedikit bocoran tentang spesifikasi dan dimensi dari motor yang lagi heboh terjepret kamera di jalanan itu. Berikut kutipannya :

Jika dilihat, wujud asli Yamaha R25 ini mirip dengan konsep yang pernah menjadi cover majalah terkemuka di Jepang tersebut. Yamaha R25 memiliki sepasang lampu-utama sipit, dan windshield pendek tepat di atasnya. Yamaha Motor sendiri menyatakan desain desain Yamaha R25 terinspirasi dari Yamaha M1.

Yamaha R25 disebut oleh Yamaha Motor berdiri di atas chassis ramping, kecil dan ringan sehingga sangat mudah dikendalikan. Dimensi panjang 2,000 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1,140 mm

Yamaha R25 akan menggunakan mesin 249cc, 2-silinder, 4-katup, plus transmisi 6-percepatan. 

Nah..kemungkinan besar,yang mendekati desainnya memang mirip yang pernah di muat Young Machine Jepang yang “katanya” mirip banget dengan renderan rekan blogger Bali om Joe  admin di http://motoblast.org/

yzf R 25 rendering by motoblast.org

Yang sudah menunggu motor ini,sabar saja ya,bro… masih agak lama..  BULAN AGUSTUS baru launching..   ** menurut perkiraan JURAGAN WARUNG DOHC..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Baca Juga :  YIMM Saat Ini Memang Belum Berniat Meluncurkan Pesaing Honda Verza

Author: Mas Sayur

8 thoughts on “Sedikit Bocoran Spesifikasi Yamaha R25

  1. Yamaha R25 akan menggunakan mesin 249cc, 2-silinder, 4-katup, plus transmisi 6-percepatan.

    4 katup per cylinder ( DOHC ) atau
    4 katup totaL ( SOHC )*
    *……..??

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.