AHM Masih Ragu Melokalkan Honda CBR 250,Alasannya adalah…

2014 honda cbr 250 rDari berita di Kompas,soal mungkin atau tidak Honda CBr 250 di lokalkan,Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman, Kamis (14/5/2014) mengatakan, “Mungkin saja..,tapi ada Syaratnya…

Menurut dia, syarat utama adalah volume. Secara strategis, Honda harus mempertimbangkan pasar, termasuk potensi ekspor untuk menambah kuota produksi.

Apakah harus ekspor? Loman mengatakan tidak juga. Indonesia adalah pasar sepeda motor yang besar dan berpotensi untuk menciptakan penjualan yang besar pula. ”Namun, akan lebih efisien lagi kalau kompetitif juga di luar negeri. Masalahnya, tidak semua model bisa diterima di negara lain,”

2014 honda cbr 250 R - RE

Jadi intinya,kalau di bahas secara gampang,mungkin begini..,” Pembelinya banyak atau tidak..??  kalau pembelinya banyak dan bisa menggenjot produksi,okelah..,di lokalkan juga oke..”   😉

Tapi menurut opini pribadi penulis,lambat laun Honda CBR 250 ini keungkinan juga akan mendapat giliran di lokalkan juga,mengingat perdaingan dari kompetitor sekelas telah melakukannya.

Komentar

comments

Advertisements
Baca Juga :  Beredar Lagi,Gambar Yang di Perkirakan Adalah Honda Supra X 150

14 thoughts on “AHM Masih Ragu Melokalkan Honda CBR 250,Alasannya adalah…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: