Honda New CB150 Pakai Headlamp Yamaha New Vixion Lightning (NVL), Lumayan lah…

Yamaha kah Honda, eee ???  ??

Sekedar intermezzo

Dan memang terdengar sedikit janggal ya,bro… ?

Bukannya Honda New CB150 Streetfire telah memiliki desain headlamp yang stylish dan memiliki aura dari big bike Honda CB Series dan dipadu dengan LED yang menjadi tren baru pada semua produk sepeda motor saat ini ?

Yuup…. bisa dimaklumi jika sebagian sobat biker merasa heran,mengapa Honda New CB150 Streetfire ini justru diganti headlamp nya dengan headlamp Sinchan Yamaha New Vixion Lightning yang notabene sudah direvisi oleh Yamaha menjadi model New Vixion advance dan lalu diganti lagi oleh YIMM menjadi model All New Yamaha Vixion/Vixion R.

 

Baca Juga :  Penertiban Parkir Liar dengan Jaring

Latar belakang penggantiannya akan diceritakan nanti di akhir artikel.

Saat melakukan penggantian ini,Mas Sayur selaku admin dan “pelaku” dari penggantian ini sebenarnya merasa geli juga ??

??

Yang berkecamuk dalam benak Mas Sayur adalah,”wah ini adalah perselingkuhan besar antara 2 motor sport yang merajai pasar sport 150 cc di Indonesia” ??

Iseng juga Mas Sayur mengunggah gambar ini di akun Instagram @mas_sayur yang terhubung dengan akun facebook Mas Sayur,responnya beragam.Teman-teman yang terhubung di akun Facebook Mas Sayur mayoritas adalah pemerhati roda dua di Indonesia,pembaca blog otomotif dan pecinta modifikasi sepeda motor.

Baca Juga :  Sunmori All Riders Suzuki.

Komentarnya beragam,ada yang bilang ini motor gado-gado ?, ada yang bilang perselingkuhan ?bahkan ada pula yang bilang ini Kloningan ???

Silahkan cek ke TKP, linknya DI SINI.

Lalu mengapa Mas Sayur melakukan modifikasi aneh ini ? ?

Begini ceritanya,bro…

Satu set headlamp Yamaha New Vixion Lightning tersebut adalah limbah milik pelanggan bengkel langganan Mas Sayur yang ditinggalkan oleh pemiliknya setelah penggantian satu set headlamp baru,jadi ini gratis,tidak beli..  ?

Lalu mengapa dipakaikan kepada Paijan (HondavNew CB150 Streetfire si pikulan sayur ),bukankah Paijan sudah memakai sarung (baca : full fairing) ?

Jadi begini,bro….

Baca Juga :  Speedometer All New Honda CB150 Verza Bisa Dipakai di Honda Verza Lawas,Tapi….

Beberapa saat sebelum headlamp Sinchan Yamaha New Vixion Lightning ini dipakaikan ke Paijan, sarung ( full fairing ) si Paijan baru saja dipelorotin ? (baca : dicopot,diprethelin) untuk keperluan di cat ulang.

Biar lebih terlihat keren dan kinclong gitu maksudnya…   ??

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

4 thoughts on “Honda New CB150 Pakai Headlamp Yamaha New Vixion Lightning (NVL), Lumayan lah…

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.