Ayo Rek…,Tonton Aksi Perdana Gerry Salim Balapan di CEV Moto3, Ini Jadwalnya.

 

Menyambung tulisan sebelumnya tentang kiprah Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang FIM CEV Repsol Musim 2018.

Tahun 2018 adalah debut perdana bagi Gerry Salim mengikuti balapan di Eropa di ajang FIM CEV Repsol,setelah tahun 2017 yang lalu arek Suroboyo yang suka memakai jargon “nyali saja nggak cukup” itu menjuarai ARRC untuk kelas AP250.

Baca Juga :  Raih Pole Position di WSSP300 Brno 2018,Galang Hendra Luapkan Kegembiraannya Dengan Bertakbir.

Bertarung di ajang balap di Eropa tentu atmosfir balapnya akan sangat jauh berbeda dengan balap level Asia,baik dari segi skill antar rider,sampai urusan tetek bengek yang ada di dalam tim dan lintasan balap serta iklim alam yang berbeda,jadi jika dilihat dari sini,benar apa yang menjadi jargon Gerry Salim, “nyali aja nggak cukup,rek…”

Gelaran balap FIM CEV Repsol musim 2018 akan memulai putaran pertama di Sirkuit Estoril, Portugal pada 24-25 Maret 2018.

Baca Juga :  Jelang FIM CEV Repsol 2018 Seri 2 Valencia,Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Bersaing.

Untuk kelas CEV MOTO3,dimana Gerry Salim akan memulai debut perdananya,akan disiarkan secara langsung pada Minggu 25 Maret 2018 mulai pukul 20.00 WIB di channel Youtube FIM CEV Repsol.

KLIK Linknya DI SINI.

Sedangkan untuk kelas CEV MOTO2 dimana Dimas Ekky Pratama akan berjuang membawa nama AHRT akan disiarkan secara langsung di channel yang sama satu jam sebelumnya,yakni pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Galang Hendra Juara di WSSP300 2017 seri Jerez Spanyol.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: