Inilah Pencapaian Astra Honda Racing Team dan Dimas Ekky Sebagai Wild Card di Moto2 Catalunya.

ZonaMotor.NET – Astra Honda Racing Team menutup debut Grand Prix mereka di Barcelona pada Minggu (17/6/2018), dan mendapatkan pengalaman berharga pada balapan Moto2 sebagai wakil Indonesia. Saat balapan, Dimas Ekky finis di posisi ke-24, setelah bersaing di kondisi lintasan yang sulit karena suhu yang tinggi.

Memulai balapan dari baris ke-10, Dimas Ekky melakukan start dengan bagus dan naik ke posisi ke-25 setelah lap pertama. Pebalap AHRT ini bersaing dengan dua pebalap lain dalam satu grup, dan berambisi memperbaiki posisi. Meskipun cuaca yang panas dan masih merasakan nyeri di lutut kiri, Dimas bisa menutup balapan dengan finis di urutan ke-24, sekaligus mewujudkan targetnya untuk menyelesaikan balapan.

Baca Juga :  Petuah Bijak Pak Sopir

Pebalap muda Indonesia tersebut juga mendapatkan beberapa masukan penting selama akhir pekan ini di Circuit de Barcelona-Catalunya, yang akan membantunya meraih hasil lebih baik di persaingan Moto2 European Championship.

Dimas Ekky akan kembali beraksi dengan Astra Honda Racing Team pada 28-29 Juli saat putaran kelima FIM CEV digelar di MotorLand Aragon.

Baca Juga :  FIM CEV Repsol 2018 Seri Valencia Berakhir, Dimas Ekky Duduki Peringkat 3 Klasemen Sementara.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: