ATC 2018 Seri Buriram, Giliran Afridza Munandar yang Naik Podium, Mario DNF.

Astra Honda Racing Team dan Indonesia sekali lagi berhasil menempatkan pebalapnya di podium Asia Talent Cup pada Minggu (25/3/2018), kali ini lewat Afridza Munandar. M Agung Fachrul dan Lucky Hendriansya, yang finis di urutan ke-6 dan ke-12, kembali mendapatkan tambahan pengalaman dan poin pada kompetisi musim ini. Keberuntungan sedang tidak berpihak pada Mario Suryo Aji, yang harus berhenti pada lap pertama karena masalah motor, serta M Adenanta Putra yang terjatuh di tikungan 12 atau terakhir sebelum finis, saat bersaing ketat untuk memperebutkan podium.

Baca Juga :  Gerry Salim Antarkan AHRT Raih Gelar Juara ARRC AP250 2017.

Mario sudah mengalami masalah saat balapan akan dimulai. Motornya bermasalah dan dia harus kembali ke pit tanpa sempat melakukan putaran pemanasan, lalu harus berhenti dari balapan pada putaran pertama. Afridza dan Adenanta mampu berada di grup depan dan bersaing untuk menjadi juara. Mereka bertahan di grup ini hingga akhir. Afridza akhirnya finis di urutan ke-3 dan mendapatkan podium perdananya, sementara Adenanta terjatuh di tikungan terakhir saat berada di posisi keempat.

Agung dan Lucky terus mendapatkan peningkatan dan meraih pelajaran berharga selama balapan. Dua pebalap AHRT ini masing-masing finis di urutan ke-6 dan ke-12.

Setelah dua putaran ATC musim ini, Mario saat ini berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 53 poin. Afridza di posisi ke-4 dengan 48 poin, Agung di posisi ke-9 dengan 26 poin, Adenanta di posisi ke-10 dengan 24 poin, sementara Lucky berada di posisi ke-17 dengan 7 poin. Kompetisi ATC 2018 kini memasuki masa jeda dan akan kembali bergulir pada 28-29 Juli 2018 di Sepang, Malaysia.

Baca Juga :  Adenanta Putra Persembahkan Podium Untuk Afridza Munandar.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.