Ada Yang Baru Dari Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2018,Besok.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman dimanapun anda berada,salam hangat dari Kota Jayapura yang saat tulisan ini dibuat sedang diguyur hujan dengan intensitas sedang namun hawa dinginnya lumayan menggigit. Sambil berteduh dan menghangatkan diri,Mas Sayur hanya ingin mengingatkan kepada pembaca sekalian tentang info yang Mas Sayur dapatkan beberapa hari yang lalu dari seseorang yang bisa dipercaya keakuratan informasinya. Sang Narasumber memberikan informasi jika PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan melakukan peluncuran sesuatu yang baru di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018.

Baca Juga :  Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tularkan Keselamatan Berkendara sebagai Gaya Hidup ke Generasi Muda.

Sebenarnya,info ini sudah bocor kemana-mana ,sich… 😊

Mayoritas para pembaca di blog otomotif sudah mengetahui apa yang akan dihadirkan oleh Suzuki di JFK siang nanti, demikian pula dengan Mas Sayur.

Tapi berhubung Mas Sayur sudah berkomitmen untuk tidak membukanya ke publik sesuai dengan permintaan narusumber,jadi ya….kita tunggu saja press release nya nanti.

Baca Juga :  VLOG :Lebih Dekat dan Detail Dengan Suzuki GSX-S150 Touring Version.

Salam dari Jayapura.

UPDATE :

Fanspage Suzuki Motorcycles Indonesia on Facebook memberikan clue jika moment yang dimaksud pada tulisan diatas adalah Besok (31 Mei 2018) sehingga judul tulisan di ubah menyesuaikan. 🙂

Komentar

comments

Advertisements

3 tanggapan untuk “Ada Yang Baru Dari Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2018,Besok.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: