Hey…. , Diam – Diam Honda Supra X 125 FI MY 2019 Punya Striping Baru.

 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek diTanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

  

Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

 

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

 

Model ini hadir dengan kesan berkelas melaluipenyematan dual keen winker dan position lightyang dilengkapi dengan garis reflektor yangstylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 FI juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

 

Honda Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik sepertihandphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

 

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI  sejak 15 tahun lalu. Saat ini, 135 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.700 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

 

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red.Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.

Jika kita Flashback ke perjalanan sepeda motor Honda di era tahun 90-an, jurus ganti striping ini bukanlah hal baru. Honda sudah menerapkannya sejak zaman dahulu kala 🤭

Coba saja sampeyan ingat generasi Honda Grand Astrea dari tahun 1991 sampai tahun 1993, ganti striping dan warna mesinnya saja.

Honda Grand Astrea Impressa dari tahun 1996 sampai 1997 juga cuma ganti striping doang 😙

Begitu juga dengan Honda Supra 100 cc, dan berlanjut ke Supra 125.

Yuuup…semoga saja penyegaran striping ini bisa sedikit “memperpanjang umur” Supra 125 sebagai varian sepeda motor bebek yang diambang kepunahan karena makin tergerus oleh era sepeda motor bertransmisi otomatis.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.