Jelang Asia Talent Cup Seri ke-2, AHRT Siap Lanjutkan Hasil Positif di Qatar.

M Adenanta Putra menyatakan bahwasanya hasil podium di Qatar telah membuatnya lebih percaya diri menatap balapan putaran ke-2 di Thailand.

Pada putaran kedua ini, saya merasa sangat siap. Podium yang saya raih di Qatar membuat saya lebih percaya diri menatap putaran di Thailand. Semoga saya bisa tampil lebih baik dan meraih kemenangan pertama di Asia Talent Cup ” , ujar Adenanta dalam rilis yang dikirimkan AHRT ke News Room ZonaMotor.NET

 

Sementara itu , Afridza Munandar menyatakan bahwa keberhasilannya meraih podium di Thailand tahun lalu menjadi motivasinya dalam menghadapi seri ke-2 di Thailand akhir pekan ini.

Kembali ke Thailand memberi saya kepercayaan diri yang lebih karena saya mampu meraih podium di sini tahun lalu. Semoga pada putaran ini, saya mampu mengubah kepercayaan diri saya menjadi penampilan maksimal dan kembali meraih hasil positif di Thailand“, ujar pembalap muda dengan nomor start #4 ini.

 

Sedangkan Herjun Firdaus, mengungkapkan bahwa dirinya telah menunggu seri Thailand, karena pengalamannya tahun lalu di Thailand telah membuatnya cukup memahami karakter sirkuit Chang.

Putaran di Thailand merupakan salah satu yang saya tunggu. Hasil yang cukup baik di Qatar juga menambah kepercayaan diri saya. Selain itu, saya juga sudah cukup mengetahui karakter sirkuitnya saat ikut Thailand Talent Cup 2018. Semoga saya mampu meraih kemenangan di Thailand, untuk Indonesia“, ujar pemuda yang mempunyai akun Instagram @herjun46 ini.

Sedangkan M.Hildan Kusuma, menyatakan jika seri Thailand akhir pekan ini merupakan kesempatannya untuk menebus hasil mengecewakan di Qatar akhir pekan lalu.

Putaran Thailand akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya. Selepas hasil mengecewakan di Qatar, saya ingin menebusnya pada putaran ini. Apalagi, saya pernah balapan di sirkuit ini pada ajang Thailand Talent Cup 2018. Semoga saya mampu menunjukkan semua potensi saya dan meraih hasil positif “ , ujar pembalap bernomor start #7 ini.

 

Sedangkan pembalap pendatang baru AHRT di ajang ATC 2019 yakni Abdul Gofar Mutaqim menyatakan kesiapannya dan tekadnya untuk bisa mengibarkan merah putih di Chang International Circuit.

Menghadapi putaran di Thailand, saya sudah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Apalagi, putaran ini hanya berselang satu minggu dengan putaran sebelumnya di Qatar, yang membuat saya merasa sangat siap. Saya akan berusaha maksimal untuk mengibarkan bendera Merah Putih di podium Asia Talent Cup ” , ujar pembalap muda yang mempunyai nomor start #20 tersebut.

Well…. Apapun itu, admin cuma berharap semoga perjuangan para pembalap muda Indonesia ini membuahkan hasil terbaik dan mengharumkan nama Indonesia sekaligus mengobati dahaga para pecinta balap tanah air akan aroma kemenangan di arena balap motor.

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 2 of 2 ): « Previous1 2

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.