Jelang Asia Talent Cup Seri ke-2, AHRT Siap Lanjutkan Hasil Positif di Qatar.

ZonaMotor.NET – Mas bro.… ,  hanya sepekan setelah putaran pembuka di Losail International Circuit Qatar, IDEMITSU Asia Talent Cup akan menggelar putaran ke dua pada akhir pekan ini. Chang International Circuit akan menjadi tuan rumah putaran kedua IDEMITSU Asia Talent Cup 2019, akhir pekan ini.

 

Di Chang International Circuit, Thailand, Astra Honda Racing Team siap melanjutkan awal positif mereka musim ini. Mohammad Adenanta Putra yang meraih podium pertama Asia Talent Cup di Qatar, akan menjalani putaran kedua akhir pekan ini dengan berada di peringkat ketiga klasemen.

Baca Juga :  Video Dimas Ekky dan Gerry Salim Ikuti Lomba Lari di Spanyol.

Sedikit flashback pada ATC di Thailand tahun lalu, para pembalap muda AHRT punya catatan cukup baik. Muhammad Adenanta Putra mendapatkan hasil terbaik pada musim 2018 saat membalap di Thailand, dengan  finish di urutan keempat.

Sedangkan Afridza Munandar, mendapatkan satu -satunya podium pada ATC 2018  di Chang International Circuit. AFRIDZA Munandar pada balapan pekan lalu di Qatar mampu finish di urutan ke-5 dan saat ini berada di posisi kesembilan klasemen.

Herjun Firdaus mencatat hasil menjanjikan pada debutnya di IDEMITSU Asia Talent Cup. Pebalap Indonesia ini finis di posisi keenam lalu ke empat pada dua balapan yang digelar di Qatar, dan kini menduduki posisi kelima klasemen.

Baca Juga :  Sudah tak ada Lagi yang Seperti ini..

Pendatang baru dari Astra Honda Racing Team lainnya juga berhasil meraih poin. Abdul Gofar Mutaqim saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 9 poin, sementara M.Hildhan Kusuma di urutan ke-15 hasil koleksi 7 poin.

Balapan 16 putaran pada akhir pekan ini akan digelar Sabtu (16/3) pada pukul 14.30 WIB dan Minggu (17/3) pukul 11.45 WIB. Balapan berbarengan dengan putaran kedua World Superbikes Championship.

Selengkapnya klasemen sementara Asia Talent Cup 2019 pasca race Qatar adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  All New Honda CBR250RR dan Pebalap AHRT Siap Berlaga di IRS 2017

 

Sementara itu,mas bro….para pembalap muda Astra Honda Racing Team yang berlaga di Asia Talent Cup 2019 menyatakan kesiapannya menghadapi putaran ke-2 ATC 2019 di Thailand akhir pekan ini.

Berikut ini komentar para pembalap muda AHRT yang akan berlaga di ATC 2019 Thailand akhir pekan ini,

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.