New Old Stock….,Kawasaki Ninja 150 RR Masih di Jual Di Dealer Ini.., Cek Harganya, Mas Bro…!!

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, salam sejahtera, semoga mas bro dan mbak sist serta semua pembaca blog sederhana ini senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin..

Post kali ini Mas Sayur ingin bercerita tentang Kawasaki Ninja 150 RR yang telah dihentikan produksinya oleh Kawasaki sejak Juli 2015 yang lalu. Penghentian produksi ini terkait dengan regulasi emisi , dimana mesin 2 tak Kawasaki Ninja 150 tak memenuhi syarat untuk lolos regulasi. Opini pribadi Mas Sayur, Kawasaki bukannya tidak bisa membuat mesin 2 tak yang bisa lolos regulasi, namun menurut pemikiran sederhana Mas Sayur, meriset mesin baru 2 tak untuk sport 150 cc membutuhkan waktu dan biaya, belum lagi memperhitungkan performa mesin tinggi yang menjadi identitas klan Ninja. Ditambah lagi, konsekuensi Kawasaki di Indonesia untuk menjual produk flagship dengan minimal kubikasi mesin 250 cc, sehingga KMI mengarahkan konsumen yang ingin membeli Ninja 150 ke Ninja RR mono atau tang dikenal juga dengan nama menjadi Ninja 250SL.

Baca Juga :  Oktober 2017,Honda CB150 Kalahkan Yamaha Vixion [Lagi].

 

Pasca dihentikannya produksi Kawasaki Ninja 150 bermesin 2 tak oleh Kawasaki, 2 stroke lover di Indonesia yang masih ingin membeli produk baru Kawasaki Ninja 150 R pun jadi kelimpungan. Tidak sedikit para 2 stroke lover yang berburu Kawasaki Ninja 150 edisi terakhir.ย  Namun karena Kawasaki Ninja 150 edisi terakhir hanya diproduksi oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebanyak 2000 unit (data dari MotorPlus 22/01/2018), maka sangat sulit menemukan Kawasaki Ninja 150 edisi terakhir, baik kondisi bekas pakai, apalagi baru.

Baca Juga :  Info Harga Honda CBR250RR di Jayapura Agustus 2017,Livery Repsol Tembus 79 juta.

 

4 Unit Kawasaki Ninja 150 RR Baru Terpantau di sebuah Dealer Kawasaki di Jayapura.

NEXT PAGE >>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next ยป

10 tanggapan untuk “New Old Stock….,Kawasaki Ninja 150 RR Masih di Jual Di Dealer Ini.., Cek Harganya, Mas Bro…!!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.