Nekat…., Aksi Pria Mencuri Part GSX-RR Alex Rins Terekam Kamera.

ZonaMotor.NETNekaaat….., Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan aksi seorang pria berpakaian Marshal sirkuit Jerez yang diam diam mencuri part Suzuki GSX-RR tunggangan Alex Rins , saat pembalap muda yang berhasil meraih podium 2 di Jerez tersebut melalmela selebrasi.

Aksi tersebut terekam jelas oleh kamera yang terpasang di dasbor Suzuki GSX-RR tunggangan Rins. Saat Rins menghentikan motornya di area. Penggemarnya, seorang lelaki berseragam Marshal siekuis memegangi motornya.

Namun saat Rins meninggalkan motornya untuk menyapa penggemarnya di tribun, pria berseragam Marshal tersebut mengambil sebuah part di bagian dasbor motor Rins dan segera  mengantonginya di saku celananya.

Berikut videonya ,

 

Setelah mengetahui peristiwa ini, Alex Rins pun memberikan komentarnya.

Saya sudah melihat videonya dan aksinya itu luar biasa,” kata Rins sambil tertawa yang dikutip ZonaMotor.NET dari BolaSport.com yang bersumber dari Motorsport.

Saya tak bisa menjelaskan nama dari komponen itu. Itu adalah penutup tangki minyak rem yang terletak di antara setang,” ujar dia menambahkan.

Selanjutnya, Alex Rins juga memperkirakan jika part yang dicuri tersebut kini sudah berada di toko online untuk diperjualbelikan.

PENCURI SUDAH TERIDENTIFIKASI

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: