Penyegaran Honda BeAt Street MY 2019, Ganti Striping ( Dan Harga ).

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, Honda BeAt Street baru saja mendapatkan penyegaran baru, walaupun hanya sebatas ganti striping alias desain grafis saja. Tak banyak ubahan pada sttipist barunya,dan sekilas masih tampak sama dengan versi sebelumnya.

Menurut rilis yang diterbitkan oleh PT.AHM selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia,tampilan baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Masih berdasarkan rilis AHM , stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Klaim ini diperkuat dengan pernyataan Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya yang mengatakan bahwa model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

Baca Juga :  Ketika Charger Hp sudah Nemplok di Motor,Pabrikan lain Akan Menyusul..??

Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSPpada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Thomas.

Secara keseluruhan, Honda BeAt Street MY 2019 (masih) dijual dalam 2 pilihan warna, yakni putih dan hitam doff.

Sementara itu untuk spesifikasi secara keseluruhan dan fiturnya tidak mengalami perubahan sama sekali, masih mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Model ini memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengankemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.Dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street styledan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

Baca Juga :  "Saya Terburu - Buru...,Penting..."

New Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Konsistensi AHM menyematkan Combi Brake System(CBS) pada model ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Baca Juga :  Honda Sport Motoshow 2017,Akan Hadir di 11 Kota.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Harga jelas berubah 🤭

Jika tahun lalu harga Beat street ini hanya Rp. Rp. 16.225.000 ,maka untuk bulan Juni 2019 ini naik menjadi Rp. 16.693.000 untuk OTR Jakarta.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: