Lebih Dekat Dengan Honda ADV150 Dalam Bedah Tekhnologi Honda ADV150 di Astra Motor Papua.

BAGASI LUAS.

Mengikuti tuntunan zaman now, dimana sebuah skuter matic dimanfaatkan pengendaranya untuk membawa barang bawaan yang terkadang jumlahnya banyak, maka Honda ADV150 mengakomodir kebutuhan ini dengan menyediakan ruang penyimpanan /bagasi dengan volume 28 Liter , sedikit lebih kecil dari bagasi Honda PCX150 yang volumenya 28,8 liter.

DISK BEAKE WEAVY dan Ban Semi Trail.

Honda ADV150 dilengkapi dengan Disc brake model bergelombang di pinggirannya ata bahasa kerennya WEAVY yang mempunyai diameter 240 mm dan ketebalan 4mm , sedikit berbeda dengan PCX150 yang mempunyai disc brake model konvensional dengan diameter 220 mm dan tebalnya hanya 3,5 mm.

Baca Juga :  Suzuki GSX-R150 Matte Edition, Merah Doff Dengan Tambahan Single Seat Cover, Emblem Chrome dan Wheel Rim Decal.

Velg tapak lebar dipadu dengan ban semi dual purpose diharapkan mampu menjadikan Honda ADV150 tetap nyaman melaju di medan dengan tantangan adventure level menengah, karena tantangan adventure level tinggi sudah bukan habitat motor matic lagi meskipun genrenya adventure. 😊

SUSPENSI BELAKANG GANDA, MODEL TABUNG.

Bahasa kerennya adalah Twin Subtank Rear Suspension .

Suspensi belakang model ini digunakan di Honda ADV150 sesuai dengan genre matic adventure yang dibawa Honda ADV150. Tujuannya jelas,yakni untuk mendapatkan performa rebound suspensi yang lebih baik dan nyaman saat berkendara di medan jalan off road yan tentu tak mulus dan banyak guncangan.

Baca Juga :  Belum Setahun Aki sudah Soak :-(

Selain penjelasan mengenai tekhnologi dan fitur-fitur utama Honda ADV150 yang sudah disebutkan diatas, dalam acara ini pihak Astra Motor Papua juga memberikan kesempatan kepada Mas Sayur untuk mencoba produk baru dari Astra Motor, yakni AMIC (Astra Motor Injector Cleaner). Dari namanya saja sobat pembaca tentu sudah bisa menebak produk apakah itu ? 😊

Baca Juga :  Menghidupkan "Barang" Mati... ;-)

Dan untuk proses serta review-nya, mungkin akan diceritakan di artikel tersendiri..

Salam dari Jayapura.

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 4 of 4 ): « Previous123 4

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.