Lebih Dekat Dengan Honda ADV150 Dalam Bedah Tekhnologi Honda ADV150 di Astra Motor Papua.

EMERGENCY KEY.

Untuk mengantisipasi remot smart key hilang atau ketinggalan di dalam jok atau kemungkinan lainnya, kepada pemilik Honda ADV150 diberikan Emergency Key agar bisa membuka jok tanpa menggunakan remote. Cara pengoperasiannya sama dngan pada Honda PCX. Tutorialnya bia dibaca DI SINI.

STANG BAPLANG /FATBAR.

Bahasa kerennya menurut AHM adalah Tapered Handle Bar, sebuah stang kemudi yang biasa digunakan oleh motor sport tipe adventure dan atau touring. Ini diaplikasikan ke Honda ADV150 untuk memunculkan image adventure, lebih sporty dan tentu saja dengan tetap mempertahankan kenyamanan.

Baca Juga :  Honda dan Panasonic Bekerjasama Kembangkan Baterai Detachable Untuk Motor Listrik.

MESIN

Kendati mesinnya bisa dikatakan similiar atau mirip mesin Honda PCX 150, faktanya ada banyak perbedaannya, untuk hal ini Mas Sayur sudah pernah menulisnya di artikel terdahulu, silahkan masuk DI SINI.

Mas Sayur sempat mempertanyakan soal mesin Honda PCX yang terkena kasus “Gredek” dan kemungkinan terjadinya hal tersebut di mesin Honda ADV150, mengingat mesinnya kan sami mawon atau podo wae alias sama saja 🤭

Baca Juga :  Memenuhi Undangan Divisi HC3 Astra Honda Papua

Jawaban diplomatis dari Pak Djito adalah, “untuk ADV150, pulley nya sudah lebih dibalancing, sehingga kemungkinan adanya beberapa kasus seperti yang terjadi di beberapa unit Honda PCX yang sempat rame itu, kecil kemungkinannya akan terjadi”.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 3 of 4 ): « Previous12 3 4Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.