Press Conference Honda Genio dan Honda ADV150 Astra Motor Papua.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Sobat pembaca dimanapun anda berada, Sabtu sore 19 Oktober 2019, bertempat di Cafe Cartenz ,Distrik Entrop, Jayapura Selatan, Astra Motor Papua melakukan Press Conference 2 produk barunya yakni Honda Genio da Honda ADV150. Seperti biasanya, press conference produk baru sepeda motor Honda baru oleh Astra Motor Papua dihadiri oleh sejumlah jurnalis dan satu blogger otomotif kelas teri dari Jayapura 😊 Yang jika admin perhatikan mereka yang hadir ya 4L alias Lu Lagi..Lu Lagi 😬.

Ada 3 orang petinggi Astra Motor Papua yang hadir pada gelaran Press Conference Honda Genio dan Honda ADV150 tersebut, yakni :

Baca Juga :  Rossi Perkasa di Qatar, Galbusera Berhasil..???

-Pak Erick Winardi Kusumo selaku manager marketing Astra Motor Papua
-Pak Isbeniqno Putra Megawan selaku Manager Retail Astra Motor Papua
-Pak Harjito selalu Technical service instruktur Astra Motor Papua.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menjabarkan jika sampai dengan bulan September 2019, penjualan sepeda motor Honda di Papua mengalami tren positif dan Honda masih memimpin Market Share penjualan sepeda motor di Papua.

Kita di Papua menguasai 63% pasar dan dibandingkan tahun sebelumnya, penjualan mengalami peningkatan.Naik 12 % dari tahun lalu per September 2019″, jelas Pak Erick.

Baca Juga :  Kopdar Jayapura CBR Riders Club.

Pak Erick juga menyinggung tentang keterlambatan launching publik Honda ADV150 dan Honda Genio di Jayapura.

Honda Genio sudah mulai dijual di Jayapura pada akhir Agustus dan Honda ADV150 sudah dijual per awal September 2019,namun baru dilaunching ke publik pada pertengahan 2019 adalah karena alasan keamanan” tambah Pak Erick.

Sementara itu, untuk mendapatkan penetrasi lebih kepada kaum milenial sbagai target pasar Honda Genio, Pak Erick mengakui pihaknya juga melakukan Road Show ke sekolah – sekolah yang ada di Papua.

Road show ke sekolah – sekolah , sebagai langkah jitu untuk memperkenalkan Genio kepada para siswa yang merupakan generasi milenial dan target pasar dari Honda Genio”, ujar Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick.

Baca Juga :  Motor Bebek Entry Level Injeksi. Yamaha dan Suzuki sudah Honda mana..?,

Untuk target penjualan Genio dan ADV150, Pak Erick cukup optimis.

Jika ketersediaan unitnya melimpah (dalam artian pengiriman dari Jakarta lancar), maka diharapkan akan mendongkrak penjualan 400 unit untuk ADV150 dan 600 unit untuk Genio per bulan untuk seluruh Papua dan Papua Barat”, ungkap Pak Erick.

Pasca Kerusuhan, Penjualan Justru Meningkat.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.