Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Jayapura Resmi Terbentuk.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, tak perlu menunggu waktu lama sejak Honda ADV150 resmi mengaspal di Kota Jayapura, para pengguna Honda ADV150 di Kota Jayapura telah membentuk sebuah komunitas ajang berkumpul dan sharing bagi para pengguna Honda ADV di Kota Jayapura.

Momen peluncuran Honda ADV150 di Jayapura ada di link berikut

Press Conference Honda Genio dan Honda ADV150 Astra Motor Papua.

Wadah berkumpulnya para pengguna Honda ADV150 di Jayapura ini adalah Honda ADV150 Indonesia Chapter Jayapura

Baca Juga : Review Honda ADV Versi Mas Sayur Jayapura 👇

Test Ride Harian Honda ADV150 ( Part I ),Rasa Memang Nggak Bisa Bohong.

Test Ride Harian Honda ADV150 [Part II] “Enak dan Nggak Enaknya” Honda ADV150 Menurut Admin.

Baca Juga :  Touring GTR Astra Motor Papua Bersama Jurnalis dan Community.

Komunitas ini terbentuk dari kesepakatan bersama 9 orang rider saat ngumpul dan jalan (touring) bersama dari Kota Jayapura ke perbatasan RI – Papua New Guenea di Skow pada Ahad Pagi 5 Januari 2020.

Pembentukan komunitas ini sendiri dilakukan pada siang harinya saat beristirahat, selepas makan siang di Permata Hijau Resort Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Pembentukan Honda ADV Indonesia ( HAI) Chapter Jayapura disaksikan langsung oleh pengurus Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) yang diwakili oleh Brother Kapten RIS Wandi.

Dengan terbentuknya Honda ADV Indonesia Chapter Jayapura ini, saya pribadi dan selalu pengurus PHMJ berharap, mereka menjadi solid dari hari ke hari dan menjadi pelopor keselamatan berlalu – lintas di kota Jayapura”, ungkap Kapten RIS Wandi.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Ajak Komunitas Nonton Bareng MotoGP Jerez 2017.

Saat ini ketua Umum Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jayapura telah ditetapkan, yakni Bapak Erwin.

Kapten Ris Wandi mengharapkan jika susunan kepengurusan dan tetek – bengek yang lain akan segera diselesaikan dalam musyawarah Chapter.

Dalam waktu dekat diharapkan HAI Chapter Jayapura segera mengadakan musyawarah Chapter untuk menyusun AD/ART dan susunan kepengurusan serta agenda kerja tahunannya”, tambah Kapten RIS Wandi.

Sementara itu, untuk Deklarasi berdirinya HAI Chapter Jayapura diharapkan akan terlaksana pada April 2020 mendatang bersamaan dengan momen Jayapura Biker Fest 2020.

April 2020 kita ada Jayapura Bikers Fest, dan kita minta HAI Chapter Jayapura sudah mempersiapkan diri agar bisa deklarasi pada momen itu”, ungkap Kapten RIS Wandi menambahkan.

Baca Juga :  Marc Marquez Tinggalkan Nomor 93 dan Memakai Nomor 1, Melawan Kutukan (??) Ternyata Hanya Lelucon

Mengenai pemilihan nama, mengapa bukan “Honda ADV150 Indonesia” tetapi “Honda ADV Indonesia”, berikut penjelasan Kapten Ris Wandi.

Kami memakai nama HAI adalah Honda ADV Indonesia , bukan Komunitas Honda ADV150 karena kami ingin merangkul semua pemakai Honda ADV dari kubikasi 150 hingga yang 750 cc “, tutup Kapten Ris Wandi.

Berikut video singkat touring perdana Honda ADV Indonesia Chapter Jayapura ke Perbatasan (PLBN) RI – Papua New Guenea.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.