Jelang New Normal, Astra Motor Papua Optimis Penuhi Target Penjualan.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, pandemi COVID-19 memukul semua lini perekonomian negeri. Tak terkecuali penjualan sepeda motor di tanah air dan di Papua juga.

Hal ini diakui oleh Manager Marketing Astra Motor Papua dalam sesi tanya jawab saat silaturahmi online via Aplikasi zoom antara Astra Motor Papua dengan jurnalis dan blogger yang dilangsungkan npada Sabtu sore 27 Juni 2020.

Santai dan Seperti Keluarga, Silaturahmi Online Blogger,Jurnalis dan Astra Motor Papua.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menjawab pertanyaan admin pada kesempatan tersebut diatas bahwasanya semenjak pandemi COVID-19 menghantam Indonesia, otomatis hal itu menghancurkan pula penjualan sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Selamat Hari Jadi ke-4, JatimOtoblog

Semua sektor terkena dampaknya (COVID-19), dan penurunan (penjualan sepeda motor Honda) jauh sekali”, ujar Pak Erick tanpa merinci jumlah.

 

Akan tetapi, menjelang era New Normal yang akan segera kita masuki bersama, Pak Erick menyatakan bahwa pihaknya optimis bahwa dengan diberlakukannya new normal nanti, berarti semua aktifitas penjualan diharapkan bisa kembali stabil dan mampu memenuhi target.

Ini kan sudah mulai masuk new normal,ya…jadi artinya mulai Juli ini nanti aktifitas kita bisa mulai berjalan lebih baik,soalnya target nasional pun Juli ini sudah mulai meningkat”, ungkap Pak Erick.

Ketika admin menanyakan tentang stok kendaraan, Pak Erick menyatakan jika tak ada masalah dengan stok, mengingat selama pembatasan wilayah beberapa bulan sebelumnya, suplai unit dari Jakarta tetap masuk ke Papua.

Untuk stok ketersediaan unit, aman. Soalnya suplai dari pusat terus datang”, tambah Pak Erick.

Meskipun begitu, ketika admin tanya apakah masih ada varian motor Honda yang harus inden, ia tak menampik hal itu.

Dan ketika admin tanyakan lagi varian apa yang di maksud , beliau menjawab dengan tegas.

Ada…, CRF150,” jawabnya.

Namun ia meyakinkan jika kemungkinan pertengahan Juli varian yang dimaksud sudah ready.

Paling tidak awal sampai pertengahan Juli unitnya sudah ada”, ungkapnya.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: