Inilah Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Papua, Harga Varian SE Garuda X Samurai Bikin Melongo.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, kehadiran Honda CBR250RR SP Quick Shifter pada bulan Juli 2020 yang lalu telah membuat sebagian publik pemerhati otomotif di Indonesia penasaran, berapa harganya ketika sampai di Tanah Papua ?

Naah…., Untuk menjawabnya admin bela-belain bertanya langsung kepada pihak yang berwenang untuk memberikan informasi tentang hal tersebut.

Baca Juga :  Rossi : "Ini Memalukan...".

Seperti yang sudah-sudah dan sering Mas Sayur tuliskan saat mengabarkan harga sepeda motor baru di Papua,merk apapun itu,Mas Sayur selalu menyatakan jika harganya lebih mahal dari di Ibukota tempat dimana motor-motor tersebut diproduksi. Selisihnya dari 3 jutaan (biasanya untuk varian entry level) hingga 5 jutaan untuk varian yang lain .

Honda CBR250RR varian STD yang memiliki harga termurah dijual dengan harga 61,6 juta Rupiah OTR Jakarta. Tipe ABS warna reguler dijual dengan harga 72,7 juta Rupiah dan tipe ABS warna Red Racing dihargai 73,3 juta Rupiah OTR Jakarta.

Baca Juga :  Catat, Ini Tekanan Angin Yang Ideal Untuk Semua Tipe Sepeda Motor.

Sementara Honda CBR250RR SP terbaru yang memiliki fitur assist and Quick Shifter, dijual seharga 76,7 juta Rupiah untuk warna reguler, sedangkan warna Red Racing dihargai senilai 77,3 juta Rupiah.

Harga all variant CBR250RR OTR Jakarta. (Tangkapan layar website PT.AHM).

Sedangkan untuk CBR250RR SP Quick Shifter Edisi Spesial Garuda X Samurai dijual seharga 77,7 juta Rupiah OTR Jakarta.

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Papua.

Baca Juga :  Motor Bebek Injeksi Honda Meluncur 26 Februari..

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: