Beredar Gambar Paten Skuter Listrik Suzuki, Unik.., Desain Big Scoot dan Pakai Drive Chain.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, pas asyik-asyiknya berselancar di internet baca-baca berita otomotif, nggak sengaja lihat tajuk berita tentang skuter listrik dari Suzuki.

Wah…menarik,nich... Dan situs yang melaporkannya pun bukan abal-abal, tapi visordown kredibilitasnya nggak perlu diragukan lagi soal berita otomotif dunia.

Dari gambar paten yang ditampilkan Visordown, siluet desain bodi skutik ini mengarah kepada big scoot dengan desain stang telanjang seperti Suzuki Burgman dan terlihat pula gambar spion dalam gambar Paten tersebut.

Baca Juga :  Kompetisi Safety Riding Advisor Community Regional Pada, Inilah Para Juaranya.

Yang unik dari gambar paten ini adalah “mesin” dalam hal ini motor listrik yang menjadi sumber tenaganya terletak di tengah, yakni ditempat dimana layaknya mesin konvensional ditempatkan, sehingga dengan posisi mesin seperti ini besar kemungkinan penyaluran daya mesin dari motor listrik ke roda akan menggunakan Drive chain . Ini berlawanan dengan kebanyakan skuter listrik lainnya yang mana dinamo (motor listrik) yang digunakan sebagai mesin diletakkan dibelakang, menyatu dengan roda belakang dengan alasan performa dan alasan fungsionalitas yang lebih maksimal untuk bagasi dibawah jok pengendara.

Baca Juga :  Ngobrol Seru Tentang Tangki Bocor,Tutup Tangki "Njendol" dan KUTANG πŸ™Š

Nampak pula dengan jelas gambar swing arm dalam gambar paten tersebut.

Visordown juga melaporkan jika belum ada alasan yang terkuak dari Suzuki hingga membuat paten skuter listriknya dengan posisi mesin seperti itu.

Sisa elektronik skuter listrik ini yang terlihat di gambar, terletak di atas dinamonya yang berfungsi sebagai mesin dari skuter listrik ini, dengan baterai, pengontrol kecepatan, dan transformator.

Baca Juga :  First Impressions Suzuki Nex II , Ramping dan Lincah.

Apa…?

Kapan dijual di Indonesia ?

Kerja aja dulu sambil nabung… Mudah-mudahan ntar beberapa tahun ke depan saat unitnya sudah launching , udah ada dana buat maharin 😊

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Beredar Gambar Paten Skuter Listrik Suzuki, Unik.., Desain Big Scoot dan Pakai Drive Chain.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.