Prototipe Motor Listrik PT.PINDAD Dipamerkan di Mandalika, Keren Abis, Bro…

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, pagelaran final WSBK di sirkuit Mandalika Lombok yang telah berlalu kemaren (21/11/21), dimanfaatkan betul oleh beberapa pabrikan sepeda motor di Indonesia sebagai ajang promosi produk-pr terbaiknya.

Setelah di tulisan sebelumnya Honda memanfaatkan untuk memamerkan produk terbarunya Honda CB150X ,

Honda CB150X Mejeng di Sirkuit Mandalika.

ternyata PT.PINDAD yang dikenal masyarakat luas sebagai perusahaan pembuat peralatan militer di Indonesia, tak mau ketinggalan ikut memamerkan produk kendaraan terbarunya.

Baca Juga :  Inilah Alasan Pemakai Motor Enggan Servis di Bengkel Resmi Versi Netizen, Gokil Abis...

Tak tanggung tanggung, PT.PINDAD memboyong prototipe sepeda motor listrik yang digadang akan menjadi produk andalan di dalam negeri maupun pasar global.

Prototipe sepeda motor listrik PT.PINDAD diberi nama MotoEV, sepeda motor bergenre Supermoto ini sengaja didesain dan diselesaikan untuk dipamerkan di Mandalika di ajang WSBK seri pamungkas musim 2021.

Dikutip dari instagram resmi PT.PINDAD @pt_pindad , Keunggulan utama produk motor listrik ini adalah murni buatan Pindad hasil dari inovasi dan pengembangan dari anak bangsa dan memiliki TKDN ( Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang tinggi. MotoEV adalah motor listrik dengan kekuatan 5 kW, menggunakan baterai lithium dengan waktu charging sekitar 3-4 jam, dapat menempuh jarak tempuh hingga 100 km dalam satu kali pengisian baterai dan memiliki kecepatan maksimal hingga 120 km/jam.

Baca Juga :  JANGAN JADI POLISI,Jika...

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Prototipe Motor Listrik PT.PINDAD Dipamerkan di Mandalika, Keren Abis, Bro…

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.