Bos Pramac : Ducati Mau Kontrak Marquez 2 Tahun.

Lhah…. bukannya kontrak dengan Gresini hanya satu tahun ?

Nah.., itu dia..

Berita yang beredar selama ini mengatakan bahwa kontrak Marquez di Gresini hanya setahun.

Lalu ada berita lagi jika tidak semua petinggi Ducati menginginkan Marquez.

Lalu ada berita lagi tentang kemungkinan Marquez ditarik ke tim pabrikan Ducati pada 2025.

Eh….wait…

Nampaknya ini benang merahnya… 😊

Disalin dari CNN Olahraga, diberitakan jika Pemilik tim Pramac Paolo Campinoti membongkar transfer Marc Marquez bergabung dengan Gresini untuk MotoGP 2024.

Marc Marquez resmi gabung dengan Gresini guna menggunakan motor Ducati pada Oktober lalu. Pembalap asal Spanyol itu mendapat kontrak satu tahun dengan Gresini.

Bukan Ducati, Tapi Gresini Yang Menginginkan Marquez.

Usai perekrutan itu petinggi-petinggi Ducati mulai bersuara soal transfer Marquez.

Direktur Ducati Corse Gigi Dall’Igna mengatakan Ducati tidak menginginkan Maquez. Dia menyebut Gresini yang berminat kepada pembalap 30 tahun itu.

Pernyataan Dall ‘Igna Dibantah Bos Pramac.

Akan tetapi pernyataan Dall’Igna itu dibantah pemilik Pramac Paolo Campinoti. Menurut Campinoti, Ducati bahkan ingin mengontrak dua tahun.

Bukan hanya Ducati dan Gresini yang sebenarnya menginginkan Marquez, namun Pramac juga tertarik ikut dalam perburuan pemilik delapan gelar juara dunia balap motor itu.

Pramac Juga Tertarik.

Marquez bagi saya adalah salah satu yang terkuat yang pernah ada, dengan karakteristik yang sangat khusus, agresif dan seimbang dengan Ducati, dalam tanda kutip, itu bisa menjadi elemen yang mengganggu, sulit diatur,” ujar Campinoti dikutip dari Mundo Deportivo.

Kami tertarik untuk memiliki dia, tapi Ducati mengatakan kepada kami bahwa itu [terjadi] hanya jika kontraknya berdurasi dua tahun dan Gresini mengambilnya selama satu tahun, dan itu menurut saya, juga akan mengganggu jika dia memenangkan kejuaraan dunia, lalu pergi,” katan Campinoti menambahkan.

Mengontrak Marquez Satu Tahun Tidak Ada Gunanya.

 

Campinoti terang-terangan menyebut mengontrak Marquez dengan durasi satu tahun tidak ada gunanya.

Saya pribadi melihat tidak ada gunanya mengontrak Marc Marquez selama satu tahun, jika Anda merekrutnya, itu bukan karena masalah komersial, Anda memilih dia untuk mengerjakan sebuah proyek dan satu tahun jujur saja terasa seperti jangka pendek bagi saya,” ucap Campinoti.

 

Advertisements

Author: Mas Sayur