Yamaha Indonesia Berikan Tambahan Warna Untuk Yamaha Freego 125, Harga Mulai 21 Jutaan.

Sobat pembaca sekalian, kabar terbaru dari Yamaha Indonesia adalah di awal Mei 2024 adalah penambahan warna Yamaha Freego 125. Tentu dengan update harganya sekalian. 😊

Dari 2 varian Yamaha Freego 125, ada 3 penambahan warna baru

Baca juga : Review Harian Yamaha Freego.

 

Detailnya begini.

Yamaha Freego Standard.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand, warna ini juga merefleksikan warna yang gagah yang kuat dan sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for Commuter.

 

Baca Juga :  Komparasi Yamaha Freego vs Honda Vario 125 Versi Netizen.

Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis, seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor.

 

Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Baca Juga :  Warna Baru Honda BeAt Street, Hitam Doff (Matte Black).

Yamaha Freego S Version.

 

Untuk Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver.

Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin berkelas.

 

Harga Yamaha Freego 125 Model 2024.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23,500,000,- OTR Jakarta.

Baca Juga :  Dejavu Kejadian "Tak Keturutan Beli Yamaha, CBR "Dicap" Movistar, Sekarang " Tak Keturutan Beli Honda Tiger, Honda Verza "Dicap" Tiger 2000 🤭

Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp 21,700,000,- OTR Jakarta.

 

Source : Yamaha Indonesia.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur