Wah…Bocor Gede…, Video Suzuki Dual Purpose 150 cc.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, setelah beberapa minggu terakhir jagad blog otomotif roda dua tanah air heboh dengan penampakan Suzuki dual purpose 150 cc yang diperkirakan adalah Suzuki DR150 tengah di tes jalan, maka kali ini alah beredar video yang gamblang dan sangat jelas tentang Suzuki dual purpose 150 cc yang diperkirakan adalah Suzuki DR150 tersebut. Bahkan, admin sempat kecele mengira spyshoot yang beredar adalah Yamaha XTZ 125 🤭

Spyshoot Trail Baru Yamaha, Decoy …?

Spyshoot Suzuki DR150 ini memang sangat heboh,mas bro…. Malah di beberapa blog, harga NJKB nya sudah disebutkan dengan jelas, bahkan di salah satu blog, harga OTR nya juga sudah disebutkan di kisaran 20 jutaan… Wedyaaaan….  🤭

Baca Juga :  Yamaha Mio M3 125 Blue Core di Perkenalkan ke Publik,Ini Rahasia Keiritannya

Kembali ke tema.

Video tentang Suzuki Dual Purpose 150 cc ini diunggah oleh akun Mikael di group Facebook BEKAKAS yang fenomenal itu.

Dalam video tersebut, sang pengunggah belum berani menyebut itu adalah Suzuki DR150, hanya disebutkan bahwa itulah unit yang tertangkap kamera sedang di tes jalan. Dalam video tersebut terungkap sedikit fitur dari Suzuki dual purpose 150 cc tersebut, yakni sudah menggunakan speedometer digital.

Baca Juga :  Intip Detail Perubahan Pada New Honda CBR150 Minor Change 2018, Ini Opini Penulis.

Sedangkan selainnya, sama persis dengan penampilan dalam spyshoot, seperti rem tromol dan ban pacul dengan garpu fork yang tinggi.

Hal yang paling menonjol adalah adanya braket di bagian belakang motor, yang sangat menunjang pengendara dalam menaruh atau mengikat barang bawaan.

Dan dalam video tersebut terungkap bahwa suara mesinnya sangat halus…

Baca Juga :  Warna Baru All New Honda CBR150R,Makin Fresh dan Gagah.

Simak videonya

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.