Kabar Terbaru Rider AHRT Dari FIM CEV Barcelona.

ZonaMotor.NET – Sesi kualifikasi FIM CEV seri Barcelona di sirkuit Catalunya dijalani oleh para pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) tanpa penampilan pembalap mudal belia berbakat asal Magetan ,Jawa Timur yakni Mario Suryo Aji. Mario harus absen karena mengalami crash dan cidera pada sesi latihan bebas.

https://www.instagram.com/p/BycpcUsBw5s/?igshid=1aps14fa0jrr5

 

Dari rilis resmi Astra Honda Racing Team dan dari Instagram pribadi Mario, diperoleh informasi bahwa crash ya g dialami Mario pada sesi Free Practice membuat pergelangan tangan kirinya mengalami dislokasi atau pergeseran. Dan info valid dari Instagram sang pembalap muda belia itu menyatakan jika ia telahtelah sukses menjalani operasi pada Jumat, yang dilakukan oleh dokter MotoGP, dr Mir.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Raih Kemenangan Sempurna di Race 1 ARRC 2017 Seri ke-4 Sirkuit Sentul.

Sayang sekali, saya terjatuh pada Kamis dan ketika diperiksa dokter, radius tangan kiri saya patah dan bergeser, jadi saya harus menjalani operasi. Operasi berjalan lancar, dan saya berterima kasih kepada dokter MotoGP, dokter Mir. Sekarang, saya akan berusaha untuk pulih secepat mungkin dan kembali lebih kuat untuk menjalani balapan FIM CEV” , Ungkap Mario dalam rilis resmi dari AHRT.

Baca Juga :  Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) Bangun Safety Riding Lab.

Mario sudah bisa meninggalkan rumah sakit pada Sabtu pagi dan datang ke sirkuit untuk memberikan dukungan kepada rekan satu timya di Astra Honda Racing Team, Gerry Salim dan Andi Gilang.

PROGRES POSITIF ANDI GILANG dan GERRY SALIM 

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.