All New Honda Scoopy Resmi Mengaspal di Papua, Harga 24 Jutaan.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, setelah sekian lama berselang dari peluncurannya di Ibukota sana,akhirnya All New Honda Scoopy hadir di Jayapura Papua dan resmi diluncurkan oleh Astra Motor Papua pada Sabtu 19 Desember 2020.

Bertempat di Hotel Horizon Ultima , Jayapura Selatan Kota Jayapura-Papua, rangkaian prosesi peluncuran All New Honda Scoopy dilakukan dengan mengundang beberapa awak media dan admin blog sederhana ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,dimana sosial distancing diberlakukan dengan mengatur tempat duduk dan berjarak, pemeriksaan suhu tubuh,pemeriksaan kadar oksigen dan denyut nadi serta penggunaan masker dan face Shield diterapkan kepada seluruh awak media yang hadir.

Dalam press conference tersebut, jajaran top management Astra Motor Papua memberikan penjelasan mengenai All New Honda Scoopy kepada para awak media.

Selepas press conference,peluncuran All New Honda Scoopy disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Astra Motor Papua dari Instagram, Facebook dan juga YouTube. Beragam konten menarik telah dipersiapkan selama dilangsungkannya acara ini mulai dari virtual launching ceremony, kuis dan games menarik, hingga live performance dari Mace Purba dan BHC.

Baca Juga :  Ngorok Di Vario 125 Teratasi OLEH KONSUMEN Yang Kreatif,Kenapa Bukan AHM..?

Beragam fitur dan keunggulan serta fitur baru All New Honda Scoopy , silahkan klik tautan berikut 👇

Sebuah Opini Tentang Honda All New Scoopy Model Year 2021.

Dalam virtual launching All New Honda Scoopy tersebut, Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual dari tanggal 19-24 Desember 2020 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/.

Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy, melainkan dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya.

“Dengan scoopy generasi ke lima ini kami sangat berharap dapat tetap hadir dan menemani masyarakat di Papua dan Papua Barat dengan layanan terbaik dari kami yang didukung dengan pengembangan produk dari AHM yang telah menyematkan mesin, rangka, dan beragam fitur terbaru pada Scoopy generasi terbaru ini”, ungkap Wendi Tenario selaku Head Region Astra Motor Papua.

Cek Fakta All New Honda Scoopy Model Year 2021, Yang Benar – Benar All New.

Baca Juga :  Pagi yang Penuh Harapan,Catatan Awal Tahun 2015 dari Ujung Timur Nusantara.

 

 

All New Honda Scoopy kini juga telah memiliki teknologi smart key sistem yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. Teknologi dengan smart key hanya hadir pada varian scoopy prestige dengan pilihan warna hitam dan putih. Untuk varian scoopy stylish hadir dengan 2 pilihan warna coklat dan merah yang kedua varian tersebut dibanderol dengan harga OTR Papua Rp 25.295.000,-. Untuk varian yang belum disemati teknologi smart key namun telah memiliki fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm hadir pada varian fashion dengan 2 pilihan warna biru dan krem. Untuk varian sporty hadir dengan 2 pilihan warna hitam dan merah yang kedua varian tersebut fashion dan sporty dibanderol dengan harga OTR Papua Rp 24.465.000,-.

Baca Juga :  Race 1 ARRC 2018 Seri ke-5 Di Sentul, Astra Honda Racing Team Tak Tertandingi.

 

Bagi brother sekalian yang ingin menonton ulang keseruan Launching All New Honda Scoopy di Hotel Horizon Ultima yang disiarkan secara langsung melalui Instagram,bisa menonton ulang via akun IG TV nya Honda Papua dengan klik tautan dibawah ini 👇

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Papua (@honda_papua)

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: