Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Terus Berupaya Eksis Ditengah Era Matic.

Sobat pembaca, seperti yang pernah Mas Sayur tulis sebelumnya, motor bebek atau moped atau cub, masih belum AKAN PUNAH ditengah gempuran era sepeda motor bertransmisi otomatis (matic).

Bahkan untuk satu dekade kedepan, sepeda motor bebek masih akan ada, meskipun tidak bisa melawan fakta bahwa minat konsumen terhadap motor jenis ini makin menurun seiring berjalannya waktu.

Cara Termudah dan Termurah Agar Tetap Eksis dan Menarik Adalah Ganti Warna.

Namun, butuh sebuah upaya lebih untuk mempertahankan eksistensinya. Cara termudah untuk itu adalah ganti warna dan atau grafis yang menarik.

Karena untuk menambah fitur atau merubah spek mesin atau desain bodi , akan sangat berpengaruh pada pricing nantinya.

Bonus Gambar : LELUHUR YAMAHA JUPITER Z1. 👇

Rekam Jejak Pergantian Warna Yamaha Jupiter Z1.

Untuk Jupiter Z1 ini, terpantau terakhir kali ganti warna adalah bulan Juni 2022 , sebelum itu juga pernah ganti warna pada Agustus 2020.

Jelas, semua ini adalah upaya agar terlihat tetap menarik di mata konsumen.

Warna dan Grafis Baru Yamaha Jupiter Z1.

Pict : tangkapan layar situs Yamaha Motor Indonesia.

Dikutip dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia, Yamaha secara konsisten terus menyematkan warna dan grafis baru atraktif yang mengangkat ciri khas Jupiter Z1.

  • Metallic Black.
  • Metallic Red, dan
  • Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis berkarakter Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.
Pict : tangkapan layar situs Yamaha Motor Indonesia.

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.

Pict : tangkapan layar situs Yamaha Motor Indonesia.

Yamaha pun ingin mempertegas tampilan sporty dan modern image Jupiter Z1 warna baru ini dengan grafis bergaris tajam pada body motor. Lalu tulisan Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif dengan kesan modern yang kental.

Fitur Jupiter Z1

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan modern, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah.

Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis.

Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Harga Yamaha Jupiter Z1.

Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.790.000 on the road Jakarta.

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Terus Berupaya Eksis Ditengah Era Matic.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.