Jelang 2024, Yamaha Mio M3 Tamil Dengan Warna Baru.

Sobat pembaca sekalian, 2024 makin dekat. Hehehe… Apa hubungannya dengan produk otomotif ? . Ya jelas ada. Paling tidak sekedar ganti warna pun akan punya peran dalam hal marketing. 😊

Intinya penyegaran warna Yamaha Mio M3 untuk model tahun 2024 baru saja dirilis oleh Yamaha Motor Indonesia

Yang mana warna baru ini membuat tampilan Yamaha Mio M3 jadi makin sporty, trendi dan bergaya dengan paduan warna dan grafis yang baru.

Dikutip dari situs Yamaha Motor Indonesia, Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda.

Detail Grafis dan Warna Baru Yamaha Mio M3 Model 2024.

Grafis Baru.

Dengan kombinasi huruf “M”  dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Warna Baru.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Harga Yamaha Mio M3 Model Tahun 2024.

Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,405,000 (OTR Jakarta). Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda..

Advertisements

Author: Mas Sayur