“PAPEDA”, Promo Spesial Astra Motor Papua Sambut Perayaan Kemerdekaan 2024.

[Jayapura – ZonaMoto.NET ]  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat kembali menghadirkan promo spesial bertajuk “Papeda – Pesta Perayaan Kemerdekaan”.

 

Adanya gebyar Promo ini sendiri hadir untuk menemani kegembiaraan para pecinta sepeda motor Honda di bulan kemerdekaan ini.

 

Untuk itu, Astra Motor menyapa para pelanggan di bulan Agustus ini dengan menghadirkan promo-promo terbaik bagi pecinta sepeda motor Honda di Papua dan Papua barat.

 

Kami menghadirkan promo terbaik di bulan Agustus ini yang berbarengan dengan HUT RI untuk semua jenis sepeda motor Honda, baik itu matic, cub, maupun sport, sehingga konsumen bisa memilih dan membeli motor sesuai kebutuhan mereka.

Masih sejalan dengan tema Satu Hati yang selalu digaungkan, dengan promo ‘Papaeda’ kami dan para pelanggan dapat semarak kemerdekaan di bulan Agustus ini dengan penuh keceriaan, “ kata Corporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo, (Kamis, 08/08/2024).

 

Promo Papeda Juga Berlaku Untuk All New Honda BeAt.

Bimo mengungkapkan, dengan adanya promo “Papeda” ini, Astra Motor Papua berharap dapat membawa keuntungan bagi semua pecinta sepeda motor Honda.

Promo ini juga sudah mencakup produk terbaru Honda yaitu All New Honda BeAT series yang telah di launching pada 13 Juli lalu.

Promo Papeda Untuk Motor Bebek  Honda.

Untuk promo yang di hadirkan oleh Honda Papua sendiri yaitu potongan angsuran hingga 2 kali  untuk varian motor bebek Honda yaitu Revo series, Supra Series, dan GTR series.

 

Promo Papeda Untuk Matic Honda.

Kemudian untuk varian matic Honda, terdapat juga potongan angsuran 2 kali di bulan ini. Promo tersebut mencakup produk-produk seperti Genio series, Scoopy series, dan juga BeAT series (Sporty dan Street).

Tentunya untuk varian BeAT ini juga termasuk produk terbaru dari Honda yaitu All New Honda BeAT.

 

Promo Papeda Untuk Matic Besar Honda.

Untuk varian matic besar andalan Honda, disediakan potongan angsuran hingga 3 kali di promo bulan ini.

Promo ini mencakup produk seperti vario 160 series, PCX 160 series, ADV 160 series, dan juga Stylo 160 series.

Tentunya dengan adanya promo-promo menarik di varian matic besar ini dapat membuat pelanggan tertarik melakukan pembelian maupun upgrade.

 

Promo Papeda Untuk Varian Motor Sport Honda.

Kemudian untuk para pecinta motor sport tidak perlu khawatir karena Astra Motor Papua juga mengadakan diskon angsuran hingga 100rb.

Promo ini tentunya berlaku utuk CB150 series, CB150X series, CRF150 series, CBR150 Series, dan juga motor sport fairing kebanggaan Honda yaitu CBR250 series.

 

Promo Papeda Berlaku di Jayapura dan Kota Kota Besar Lain SE Tanah Papua.

“Promo-promo ini tidak hanya dihadirkan di Jayapura, tetapi juga di Manokwari, Merauke, Nabire,Sorong, Timika, Biak.

Sebagai tambahan informasi bagi para konsumen bahwa setiap pembelian sepeda

motor Honda akan mendapatkan satu set safety tools gratis untuk area Jayapura-Sentani, accessories,

dan juga asuransi jiwa yang dapat diaktifkan dan dipantau melalui aplikasi MotorkuX,” tambah Bimo.

 

Untuk bisa mengetahui berbagai promo yang ada, pelanggan bisa langsung datang ke dealer resmi Honda terdekat.

 

Bisa juga menghubungi Honda Hotline Center 0811-4828-282, melalui Facebook Honda Papua, Instagram Honda_papua. Pelanggan juga bisa memantau melalui aplikasi Motorku X

jika ingin melihat tambahan promo maupun ingin melakukan trade-in motor.

Advertisements

Author: Mas Sayur