Rossi dan Lorenzo Akan Pakai Sasis Baru di Assen

Rossi-Lorenzo-Movistar-Yamaha-motoGP2016

Pagelaran balap Moto GP Seri berikutnya akan di adakan di Sirkuit TT Assen Belanda,26 Juni 2016 mendatang.

Kabar terbaru dari tim Movistar Yamaha,bahwasanya kedua pembalap tim biru tersebut akan menggunakan rangka baru untuk Yamaha M1 nya.

Pasca Race di Catalunya pekan lalu,dua rider Yamaha Movistar memang melakukan ujicoba untuk Yamaha M1 nya.

Dan impressi positif di nyatakan oleh Valentino Rossi yang menyatakan jika sasis baru membuat Yamaha M1 lebih cepat di tikungan,walaupun mempunyai kelemahan di beberapa sektor.

Dikutip dari crash.net , pihak Yamaha memang belum memberikan penjelasan secara resmi tentang hal ini,bahkan Direktur tim Massimo Meregalli memberikan pernyataan yang masih “mengambang”

The main task [for tomorrow] is to decide which chassis is better. If we conclude that the new frame is better, we might have it ready at the next round in Assen

Dalam bahasa kita bisa di artikan secara bebas, “Tugas utama [untuk besok] adalah menentukan apakah rangka baru itu lebih baik,dan jika kesimpulannya demikian adanya,maka kita akan memakainya di putaran selanjutnya di Assen.

Masih dari crash.net , Meskipun belum info resmi setelah tes tertutup,namun juru bicara tim telah menyatakan ,ย โ€œYes, the new chassis will be available for both riders at Assen.โ€

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Rossi dan Lorenzo Akan Pakai Sasis Baru di Assen

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.