Ganti Oli di Pit Express AHASS, Dapat Cashback 50%.

ZonaMotor.NET – Oli menjadi salah satu hal penting yang dibutuhkan sepeda motor. Karena itu, Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 11 wilayah Indonesia membuat program baru bertajuk Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor atau disingkat HARGOLNAS.

Dengan program ini, konsumen yang melakukan ganti oli di Pit Express AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor pada tanggal 20 setiap bulan, berhak mendapatkan cashback sampai dengan 50% yang dapat digunakan oleh konsumen untuk paket servis lengkap pada saat kunjungan berikutnya.

Program ini berlaku mulai 20 Juli hingga akhir tahun nanti.

Baca Juga :  Yamaha Hadirkan Aerox 155 Dengan Livery Yamaha Movistar MotoGP 2018.


Untuk daerah Jayapura – Sentani, program ini akan diberlakukan mulai tanggal 20 Juli 2018 di 9 AHASS yang terdapat di Jayapura – Sentani.

Program ini sengaja kami buat untuk mengenalkan fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Fasilitas ini kami harap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin rutin mengganti oli atau mengganti part-part tertentu saja pada sepeda motor kesayangannya namun memiliki keterbatasan waktu saat menunggu. Jadi kalau mau ganti oli saja, tidak perlu ikut antrian pit regular, tapi bisa di antrian Pit Express yang lebih cepat,” jelas Technical Service Depatement Head Hadijanto Santoso.

Baca Juga :  Marc Marquez Raih Pole Position di Argentina

Dengan program HARGOLNAS, waktu menunggu ganti oli pun jadi lebih cepat dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih. Program Hargolnas ini didukung oleh 1.260 AHASS yang tersebar di wilayah Main Dealer Astra Motor. Mulai dari provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, hingga Papua dan Papua Barat.

Khusus untuk di Jakarta, program Hargolnas hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor Center Jakarta yang berada di Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, serta Astra Motor Astra Biz Center BSD yang terletak di kawasan BSD, Tangerang.

Baca Juga :  Bulan September 2015,Pasar Motor Nasional Masih di Kuasai Honda

Hadijato berharap, dengan program HARGOLNAS ini, tanggal 20 akan selalu menjadi pengingat konsumen setia sepeda motor Honda agar tidak terlambat melakukan penggantian oli demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

13 thoughts on “Ganti Oli di Pit Express AHASS, Dapat Cashback 50%.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.