First Impression All New Honda Scoopy Model Year 2021.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, kasian banget ya, Mas Sayur. All New Honda Scoopy Model Year 2021 yang di luar Papua sudah wara-wiri di jalanan, tapi di Papua baru pertama kali bersua 😊 . Tahu sendirilah ,bro.. proses pengiriman dari Jakarta ke Papua melalui jalur transportasi laut memakan waktu berbulan-bulan. Sudahlah…nggak usah membahas hal itu, Mas Sayur lagi pengin bercerita soal kesan pertama mengenai Honda All New Scoopy Mas Sayur.yang Mas Sayur lihat secara langsung di Dealer Astra Motor Tanah Hitam, Distrik Abepura, Kota Jayapura Propinsi Papua, beberapa hari sebelum tulisan ini dibuat.

Oh..ya…, All New Honda Scoopy Model Year 2021 ini di Jayapura sudah di launching beberapa waktu yang lalu. Berikut liputannya πŸ‘‡

Baca Juga :  Astra Motor Yogyakarta Ajak 600 Siswa Baru untuk #Cari_Aman

All New Honda Scoopy Resmi Mengaspal di Papua, Harga 24 Jutaan.

 

 

Kesan pertamanya adalah, memang biasa saja. Secara keseluruhan garis desainnya masih segaris dengan Honda Scoopy generasi sebelumnya yang bergenre retro modern.

Tapi mungkin hanya pandangan Mas Sayur sendiri kali,ya… Koq terlihat dimensi All New Scoopy 2021 terlihat lebih ramping dari Scoopy Minion, maksudnya lebar kendaraan di bagian side body.

Kesan selanjutnya adalah, desain lampu utama yang terpisah dengan lampu sein mengesankan jika ini lebih retro dibandingkan Scoopy Minion yang desain lampu utamanya menyatu dengan lampu sein yang desainnya lebih kekinian.

Baca Juga :  YIMM Mau Bikin Lawan Honda Verza...?? Kenapa Baru Sekarang..??

Dipandang dari samping, menurut Mas Sayur nggak ada yang terlalu menonjol. Sekilas masih segaris dengan Scoopy generasi sebelum sebelumnya.

Dari area belakang, desain lampu stopnya lebih membulat dan terpisah dengan lampu sein. Membawa aura retro yang kuat, sama dengan yang terjadi dengan area depan.

Sebuah Opini Tentang Honda All New Scoopy Model Year 2021.

 

Yang menarik adalah di area speedometer, yang merupakan perpaduan antara speedometer digital dan analog.Ada beragam indikator disana . Untuk 2 tipe yang berfitur smart key, ada indikator smart key di panel speedometer.

Baca Juga :  MotoGP: Menang di Silverstone,Dovi Geser Marquez Dari Pimpinan Klasemen.

 

Fitur-fiturnya seperti charger smartphone dengan soket USB, gantungan barang dengan penutup, bagasi luas, model palang velg yang baru merupakan nilai jual tersendiri bagi All New Honda Scoopy .

Cek Fakta All New Honda Scoopy Model Year 2021, Yang Benar – Benar All New.

 

Soal bagaimana “rasa” mengendarainya, Mas Sayur belum bisa memberikan gambaran, soalnya belum bisa di test ride. Semoga ada yang berbaik hati memberikan pinjaman untuk test ride 😊

Selengkapnya , silahkan tonton videonya πŸ‘‡

 

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.