SPEKTAMBER, Promo Spesial dan Banyak Diskon Dari Astra Motor Papua di Bulan September 2024.

Jayapura – Untuk menyambut bulan September 2024 ini, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menghadirkan promo spesial bertajuk “Spektamber (Spektakuler September)”.

 

Adanya gebyar Promo ini sendiri hadir untuk membuat bulan September para pecinta sepeda Motor Honda menjadi spektakuler.

 

Kami menyambut bulan September ini dengan program spesial ‘Spektamber’ yang kami hadirkan kepada masyarakat di Papua. Promo ini berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, baik itu matic,cub, maupun sport, sehingga konsumen bisa memilih dan membeli motor sesuai kebutuhan mereka.

Masih sejalan dengana tema Satu Hati yang selalu digaungkan, dengan promo ‘Spektamber’ kami berharap bulan September masyarakat menjadi spektakuler dengan kehadiran Honda, “ ungkap Corporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo, (Jumat, 06/09/2024).

 

Bimo mengungkapkan, dengan adanya promo “Spektamber” ini, Astra Motor Papua berharap dapat membawa keuntungan bagi semua pecinta sepeda motor Honda.

 

Berlangsungnya Hari Pelanggan yang jatuh di bulan September ini tentunya juga menjadi penambah meriahnya bulan ini sehingga makin spektakuler bersama Honda.

Untuk promo yang di hadirkan oleh Honda Papua tentunya berlaku untuk motor terbaru Honda yaitu :

Promo Untuk Honda BeAt Series.

New BeAT Sporty dengan hemat hingga 2,8jt dan hemat hingga 2,9jt untuk New BeAT Street dengan masing-masing mendapat diskon 25rb per angsuran.

 

Promo Untuk Motor Bebek Honda.

 

Revo series mendapat promo Hemat Hingga 2,8jt, dan hemat hingga 3,5jt untuk GTR series.

 

Spesial Promo Untuk Matic Honda.

Kemudian untuk varian matic Honda seperti Scoopy mendapat promo hemat hingga 3,2jt dan juga Vario 125 hemat hingga 3,7 jt.

Untuk varian matic besar andalan Honda, disediakan berbagai macam promo untuk bulan ini.

Untuk PCX 160 mendapat promo hemat hingga 6,9jt dan hemat hingga 7,2jt untuk ADV 160 dengan tambahan potongan 100rb per angsuran.

Selain itu untuk Stylo 160 mendapat promo hemat hingga 3,8jt dan 5,7jt untuk Vario 160 dengan tambahan potongan 25rb per angsuran.

 

Tentunya dengan adanya promo-promo menarik di varian matic besar ini dapat membuat pelanggan tertarik melakukan pembelian maupun upgrade.

 

Promo Menarik Untuk Motor Sport Honda.

Kemudian untuk para pecinta motor sport tidak perlu khawatir karena Astra Motor Papua juga mengadakan diskon angsuran hingga 100rb. Promo ini tentunya berlaku utuk CB150 series, CB150X series, CRF150 series, CBR150 Series, dan juga motor sport fairing kebanggaan Honda yaitu CBR250 series.

 

Spektamber Berlaku di seluruh Kota Kota Besar di Papua.

“Promo Spektamber ini tidak hanya dihadirkan di Jayapura, tetapi juga di Manokwari, Merauke, Nabire,Sorong, Timika, Biak.

 

Sebagai tambahan informasi bagi para konsumen bahwa setiap pembelian sepeda motor Honda akan mendapatkan satu set safety tools gratis untuk area Jayapura-Sentani, accessories,dan juga asuransi jiwa yang dapat diaktifkan dan dipantau melalui aplikasi MotorkuX,” tambah Bimo.

 

Untuk mengetahui berbagai promo yang ada, pelanggan bisa langsung datang ke dealer resmi Honda terdekat. Bisa juga menghubungi Honda Hotline Center 0811-4828-282, melalui Facebook Honda Papua.

 

Advertisements

Author: Mas Sayur