Polda Papua Gelar Operasi Tertib Lalu Lintas dari Oktober Sampai Desember 2015.

image

Sekedar berbagi informasi yang di dapat dari akun Facebook Ditlantas Polda Papua.
Akun ini di jamin keasliannya,bukan akun klonengan alias akun palsu atau abal-abal,karena secara personal, Mas Sayur mengenal dan hampir setiap hari berinteraksi dengan admin akun tersebut.

Pemberitahuan dan himbauan bagi masyarakat Jayapura dan sekitarnya yang di sampaikan oleh akun tersebut bisa langsung di lihat di timeline akun Ditlantas Polda Papua.

Agar supaya gampang,mari kita baca bersama screenshoot nya :

image

Dalam status akun tersebut sebenarnya yang di himbau kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor sebenarnya sederhana,pakailah helm..
Itu saja…
Walaupun dalam prakteknya nanti biasanya akan selalu ada pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan,tapi prioritas operasi tertib lalu lintas kali ini adalah dalam hal pemakaian helm.

Baca Juga :  Matic Apaan nich..? Keren Juga..

Se pendek pengetahuan Mas Sayur,dalam praktek keseharian di jalanan kota Jayapura, masih sangat sering di jumpai pengendara motor yang tak memakai helm.

image

Belum tumbuhnya kesadaran diri bahwa helm itu sebenarnya adalah kebutuhan si pengendara sendiri demi keselamatan dirinya sendiri,menyebabkan masih banyak pemotor yang enggan menggunakan helm.

image

Apalagi melihat pemandangan seperti ini.
Sungguh sangat memprihatinkan.

Jadi intinya,dalam 3 bulan ke depan sampai dengan bulan Desember 2015,maka akan sangat sering di adakan operasi tertib lalu lintas di jalanan kota Jayapura.

Baca Juga :  Dan si Kebo pun tak berkutik Melawaan Sebuah Honda Bebek

Jadi untuk sobat pembaca yang tinggal di Jayapura,segera lengkapi perangkat keselamatan berkendara anda,paling tidak helm. juga jangan lupa,lengkapi kelengkapan surat kendaraan anda saat berkendara yaitu STNK dan SIM.

Bagi sobat pembaca yang tinggal di luar Jayapura,ini mungkin bisa di jadikan berita sekedar tahu saja,bahwa walaupun jauh dari ibukota di ujung timur negeri ini,namun komitmen ketertiban berkendara dan keselamatan berkendara masih berusaha di tegakkan dan di galakkan.

Salam dari Jayapura..

Advertisements

21 tanggapan untuk “Polda Papua Gelar Operasi Tertib Lalu Lintas dari Oktober Sampai Desember 2015.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: