Beberapa Hal Tekhnis Yang Membuat Suzuki GSX150 Bandit Nyaman Dikendarai dan Patut Dijadikan Partner Berkendara.

ZonaMotor.NET – Menyambung artikel sebelumnya tentang kenyamanan GSX150 Bandit yang patut dijadikan partner berkendara harian, sebenarnya apa saja sich yang membuat GSX 150 Bandit bisa diandalkan untuk melahap perjalanan ke berbagai destinasi dengan nyaman ?

Sebelum membahas hal-hal tersebut adalah baiknya kita mengingat bahwasanya GSX150 Bandit dilahirkan dan didesain khusus memang untuk mendapatkan sensasi kenyamanan, berbeda dengan GSX-R150 yang racing oriented dan GSX-S150 yang merupakan versi telanjang dari GSX-R150.

Suzuki GSX-S150 yang sudah cukup nyaman bagi pengendara,mempunyai masalah cukup serius bagi boncenger,berkaitan dengan desain buritan yang masih identik dengan motor sport murni, sehingga membuat boncenger menjadi cepat lelah. Dan kehadiran Suzuki GSX150 Bandit menjawab masalah tersebut.

Mari kita bahas beberapa hal tekhnis yang menjadikan Suzuki GSX150GSX150 Bandit layak diposisikan sebagai motor harian yang memberikan kenyamanan berkendara lebih baik.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Resmi Hadirkan Minor Change Honda CB150 Streetfire dan CBR250RR Terbaru.

  • Posisi buritan yang merupakan landasan dari jok,ketinggiannya berbeda antara Suzuki GSX150 Bandit dibandingkan GSX-R150 ataupun GSX-S150. Jok Suzuki GSX150 lebih landai,sehingga membuat boncenger lebih santai dan nyaman.

  • Disamping buritan yang landai, Suzuki GSX150 Bandit mempunyai handel jok belakang atau bahasa umumnya adalah behel belakang. Behel ini selain berfungsi memudahkan proses pemindahan motor ketika berada ditempat yang sempit (gampang diangkat di bagian behelnya), behel belakang juga berfungsi untuk mengikat barang bawaan rider agar tidak jatuh dan hilang.

  • Desain joknya yang bersatu alias menyambung jadi satu lebih membuat rider dan boncenger lebih nyaman. Jok busa yang lembut menjadi pelengkap kenyamanan saat duduk di jok Suzuki GSX150 Bandit.
  • Tinggi jok ke tanah yang hanya 1.035 mm sangat bersahabat dengan mayoritas tinggi pemotor di tanah air,sehingga tak perlu “jinjit balet” saat pertama kali menaiki motor dan saat berhenti baik berhenti di traffic light maupun di tempat lain.
Baca Juga :  Inilah Wujud Honda CRF150L Yang Dinanti-Nantikan Itu,Keren Banget,Gan..!!

  • Radius putar stang kemudi 40°,menjadikannya mudah bermanuver.

  • Soal spesifikasi mesin tak perlu diragukan lagi, mesin GSX150 Bandit bisa dikatakan sama persis dengan GSX-R150 ataupun GSX-S150. Mesin DOHC 4 katup berteknologi fuel injection,dengan tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: