Dejavu Kejadian “Tak Keturutan Beli Yamaha, CBR “Dicap” Movistar, Sekarang ” Tak Keturutan Beli Honda Tiger, Honda Verza “Dicap” Tiger 2000 五

Sobat pembaca sekalian, sekedar tulisan guyonan. Untuk mengenang sebuah masa sekitar tahun 2015 yang lalu, diama waktu itu ada sebuah media skala nasional yang menulis berita dengan judul ” Tak Keturutan Beli Yamaha, Honda CBR Dicap Movistar” . Tulisan itu menjadi rame waktu itu (saat itu belum ngetren kosakata “viral”). Kenapa rame ? Karena obyek dari berita itu adalah Mas Sayur pribadi, dan penulisan berita tanpa konfirmasi dulu ke Mas Sayur, dan gambar juga asal comot di timeline FB, sehingga narasinya pun jadi tidak benar.

Padahal waktu itu Mas Sayur memang sedang senang dengan liverynya Kangmas Valentino Rossi yang membela Tanah Movistar dan kebetulan tunggangan Mas Sayur adalah Honda CBR250. Maka jadilah Mas Sayur pesan Decal Sticker Yamaha Movistar MotoGP 46 di Kang Joe Motoblast.

Ternyata ini bagi sebagian orang jadi “barang aneh”, Honda koq liverynya Yamaha begitu pikiran sebagian orang waktu itu. Mereka lupa jika Honda juga pernah pake livery Movistar pada tahun 2004 . Tapi ya sudahlah..,namanya orang Ndak ngerti,mau diapain

Suka Duka Setahun Bersama Paimo,CBR 250R si Pikulan Sayur

Buntut dari pemberitaan itu, teman -teman blogger otomotif Indonesia dan komentator dan teman Facebook yang satu circle dengan Mas Sayur jadi “nggak terima”, mereka menggeruduk fans page media tersebut dan memberitahu Mas Sayur.

Baca Juga :  Rakata NX8, Motor Listrik Asli Indonesia Segagah CB150 Exmotion, Seharga 54 Jutaan.

Teman-teman merasa judulnya nggak etis, dan menuntut media tersebut mengkoreksinya.

Selanjutnya secara resmi via email Mas Sayur menghubungi mereka, dan akhirnya judulnya dirubah

Itulah sekelumit kisah lucu, Lika liku blogger otomotif pinggiran

Mendandani Honda Verza Layaknya Honda Tiger.

Kini, 7 tahun pasca kejadian itu, Mas Sayur kembali mendandani satu unit motor dengan “pakaian” yang seharusnya dipakai motor lain.

Baca Juga :  Modifikasi Honda Verza Karburator.

Kali ini korbannya adalah si Sarimin,Honda Verza 2021 yang tiap hari menemani Mas Sayur jualan sayur keliling di Kota Jayapura.

Livery yang dipakai adalah Striping Honda Tiger 2000 tahun 2013 , dipadu warna dasar kuning dengan tulisan “TIGER 2000 di tangki dan logo Honda klasik bulat warna hitam di tangki juga.

Mengapa Mas Sayur melakukan itu ?

Iseng aja sich…

Biar nggak bosen. Motor ini kan motor harian, supaya suasana berkendara memiliki mood yang bagus, maka tunggangan harus didandani dengan “pakaian” yang bikin mood bagus juga. Namun dengan tidak mengorbankan faktor safety dan kenyamanan tentunya.

Cukup sekian cerita kali ini.

Semoga menginspirasi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.